background img
bank bjb
Tulus  Siap Gelar Intimate Show'  Akrabkan Penggemar Dengan Skala Lebih Besar

Tulus Siap Gelar Intimate Show' Akrabkan Penggemar Dengan Skala Lebih Besar

Jakarta, - Penyanyi Tulus bersiap menggelar konser spesial bertajuk 'ONE INTIMATE NIGHT WITH TULUS'. Rencananya, pertunjukkan tersebut digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 30 Juli mendatang.

Rachmat Subakti selaku CEO Optimus One yakin tiket konser tunggal Tulus nanti habis terjual. Pasalnya, seribu tiket pre-sale yang dijual bulan lalu sudah sold out.

"Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan Tulus dan melihat animo yang luar biasa tahun lalu, maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini," ujar Rachmat Subakti dalam suat yang diterima Sinarpaginews.com

"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Tulus memiliki fanbase yang cukup baik dan luas,” sambungnya lagi.

Pemilihan konsep intimate sendiri sebetulnya tanpa alasan. Rupanya, Rachmat Subakti ingin interaksi Tulus dan para penggemar bisa lebih dekat.

"Kami sengaja mengusung konsep intimate show karena ingin mendekatkan Tulus dengan penonton dan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya. Banyak penggemar Tulus yang menunggu gelaran musik berkonsep intimate show seperti ini," kata Rachmat Subakti.

Hingga kini, tiket reguler Intimate Show pelantun Pamit itu masih bisa di beli di Apps/Web Traveloka. Terhitung ada tiga kategori tiket yang dijual yaitu VIP (Rp 550.000), Festival A (Rp 400.000) dan Festival B (Rp 325.000).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS