background img
bank bjb
Ayu Ting Ting Mulai Kewalahan Ikuti Kemauan Bilqis

Ayu Ting Ting Mulai Kewalahan Ikuti Kemauan Bilqis

Ayu Ting Ting baru saja menikmati liburan singkat ke Singapura. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Ayu mengaku hanya mengikuti keinginan putrinya, Bilqis Khumaira Razak.

“Liburan ke Singapura cuma mau berenang doang, habis itu sudah balik. Dia (Bilqis) bosan, jenuh. 'Kelamaan deh bunda, sudah satu hari saja di Singapura, habis berenang pulang'. Saya bilang enggak bisa, capek kan. Jadinya dua hari doang di sana. Ya short trip,” ungkapnya baru-baru ini.

Diceritakan Ayu Ting-Ting, Bilqis menemukan salah satu wahana air di Singapura yang menarik perhatiannya dari media sosial. Hal itulah yang kemudian membuat Bilqis mengajak Ayu berlibur ke Negeri Singa.

“Anak itu yang mau di situ, dia mau ke waterpark di situ, dia yang mau, dia yang cari, gue enggak tahu dia tahu dari mana. 'Bunda Iqis mau ke sana'. Ya sudah,” jelas sang pedangdut.

Meski tetap menuruti kemauan Bilqis, Ayu Ting Ting tak menampik dirinya mulai kewalahan mengikuti putrinya. Ayu bahkan sempat hampir jatuh sakit akibat kelelahan.

sumber: okezone

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4