background img
bank bjb
Gara-Gara Pamit dari YouTube, Ria Ricis Diteror Penggemar

Gara-Gara Pamit dari YouTube, Ria Ricis Diteror Penggemar

Nama Ria Ricis sudah terkenal sebagai seorang YouTuber dengan jumlah subscribers banyak di Indonesia. Bersaing dengan Atta Halilintar, Ricis memiliki sekira 16 juta subscribers.

Pekan lalu Ria Ricis menjadi perbincangan hangat lantaran mengunggah video pamitan dari channelnya. Kabar ini langsung membuat para penggemar bersedih hingga mereka meneror sang idola untuk kembali.

"Karena bagi saya warganet tidak untuk dimainkan. Setelah bikin video itu saya diteror habis-habisan sama fans dan the Ricis. Manajer saya juga diteror sampai ponselnya eror. Akhirnya saya sadar kalau pamit, saya yang egois karena masih dinantikan masyarakat,” katanya.

Di balik video pamitan itu, Ria Ricis mengungkapkan bahwa dirinya memiliki masalah internal dengan tim kreatifnya. Produktivitas dan kreativitas orang-orang di balik layar terasa menurun karena merasa jenuh dengan rutinitas pekerjaan mereka.

Oleh sebab itu adik Oki Setiana Dewi ini pun akhirnya memberikan jatah libur. Ia lantas membatalkan pamit dari YouTube karena permintaan dari penggemar masih begitu masif.  
sumber: okezone

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4