background img
bank bjb
Ternyata, Ini Alasan Fan Bingbing Menghilang Tahun Lalu

Ternyata, Ini Alasan Fan Bingbing Menghilang Tahun Lalu

NEW YORK - Untuk pertama kali, Fan Bingbing akhirnya berbicara blakblakan seputar kasus tunggakan pajak yang menyeret namanya pada akhir 2018. Kepada New York Times, dia menegaskan, tak pernah menghilang atau berusaha melarikan diri saat kasus itu mencuat ke publik.

Yang terjadi sebenarnya, Fan Bingbing ditahan ketika laporan pajak dan kekayaannya diperiksa otoritas pajak setempat. Meski penahanan itu diklasifikasikan sebagai tahanan rumah, namun dia diasingkan di sebuah lokasi rahasia.

“(Kasus) ini mungkin batu sandungan dalam hidup dan karierku. Tapi sebenarnya, kasus ini juga membawa hal baik untukku,” kata Fan Bingbing seperti dikutip dari New York Times, pada Sabtu (4/8/2019).

Lebih lanjut aktris 37 tahun itu mengatakan, “Semua ini membuat aku lebih tenang dan memaksaku untuk memikirkan apa yang harus kulakukan ke depannya.”

Seperti diketahui, Biro Pajak Provinsi Jiangsu, China, mengharuskan Fan Bingbing membayar denda dan tunggakan pajak senilai USD129 juta atau setara Rp1,92 triliun pada akhir 2018. Tak ada tuntutan hukum yang dikenakan kepada sang aktris karena dia membayar denda dan pajak itu sesuai kesepakatan.

Tak hanya masalah pajak, aktris X-Men: Days of Future Past itu juga harus putus dari sang tunangan, Li Chen pada 27 Juni 2019. Selang beberapa hari kemudian, dia digosipkan hamil anak seorang pengusaha besar China.

Gosip itu beredar ketika rekaman CCTV memperlihatkan sang aktris terlihat lebih berisi dibandingkan sebelumnya. Kabar itu kemudian ditepis kuasa hukum sang aktris yang menyebut dia hanya sedang kelebihan berat badan.*
sumber: okezone

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS