background img
bank bjb
Stres Dibully, Ria Ricis Hampir Bunuh Diri dan Polisikan Netizen

Stres Dibully, Ria Ricis Hampir Bunuh Diri dan Polisikan Netizen

JAKARTA - Youtuber Ria Ricis beberapa waktu lalu mendadak menghebohkan publik dengan video pamitnya dari Youtube. Video tersebut bahkan berhasil menembus 9,8 juta viewers setelah diunggah pada 27 Juli lalu.

Rupanya, video yang awalnya merupakan sebuah pemberitahuan bahwa Ricis akan rehat sejenak dari Youtube karena ingin fokus mengerjakan sebuah hal lain nampak tak bisa diterima oleh penggemarnya. Para penggemar bahkan meminta Ricis untuk segera kembali mengunggah video di akun Youtube secepatnya.

Banyaknya DM serta komentar yang masuk ke akunnya dan memintanya kembali, membuat gadis 24 tahun itu akhirnya memutuskan untuk mengunggah video di akun Youtubenya. Tanpa ada maksud ingin melakukan prank, dua hari setelah video berjudul Saya Pamit, Ricis kembali aktif di akun Youtube dan mengunggah video Saya Kembali.

Video tersebut diketahui merupakan stock lama dari perjalanan Ricis bersama timnya saat berlibur ke Pulau Komodo, NTT. Sayangnya, kembalinya Ricis ke Youtube Channel, tak bisa dengan mudah diterima oleh beberapa pihak.

Unggahan video Saya Kembali sontak membuat publik marah dan menghujat Ricis melalui akun media sosial. Bahkan hal itu sempat membuat Ricis stres.

Alasan Mengunggah Video Pamit
Adik dari Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa keinginannya mengunggah video pamit dari Youtube, berawal saat dirinya merasa bahwa semakin kesini, kinerja tinnya semakin menurun. Hingga ia sadar, bahwa dirinya harus memberikan kesempatan pada anggota timnya untuk istirahat dan berlibur.

"Aku tuh ngomong ke tim aku, 11 orang itu aku kumpulin di meja ruang tamu, kita ngobrol. Kurangnya dimana, harus ngapain," kata Ricis dalam video di akun Youtubenya.

"Sampai akhirnya aku memutuskan bahwa besok kalian libur, kita sama-sama muhasabah diri, introspeksi diri, sampai tahu kurangnya dimana. Nanti baru kembali lagi ke kantor dan memberilan sesuatu yang fresh lagi," sambungnya.

Melalui akunnya, Ricis pun mengungkap dirinya pun sempat ingin pamit saat baru memiliki 10 juta subscribers dan plakat diamond, karena lelah. Hingga akhirnya, dukungan dari keluarga serta penggemar membuatnya memilih untuk bertahan dan membuat video-video di Youtube untuk menghibur masyarakat.

sumber:okezone

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4