background img
bank bjb
Pendarahan, Irish Bella Terindikasi Infeksi Saluran Kemih

Pendarahan, Irish Bella Terindikasi Infeksi Saluran Kemih

Ammar Zoni akhirnya angkat bicara mengenai kondisi istrinya, Irish Bella setelah terjadi pendarahan pada 12 September lalu. Aktor 26 tahun itu menyebutkan jika ada indikasi infeksi di saluran kemih pada perempuan yang akrab disapa Ibel tersebut.

Irish Bella yang dilarikan ke rumah sakit sejak empat hari lalu, sudah mendapatkan penanganan dokter dengan cepat. Sehingga kondisi ibu dan bayi kembarnya perlahan menunjukan hasil yang membaik.

“Sudah tidak masalah karena itu masih indikasi, saat ini keadaannya baik (ditandai), trombositnya bagus,” kata Ammar Zoni dalam vlog bertajuk Q&A (Question and Answer) di saluran YouTube Aish TV pada Minggu (15/9/2019).

Meski Ammar Zoni menyatakan istrinya dalam keadaan baik, Irish Bella harus memperhatikan kondisinya. Karena selama pendarahan itu terjadi, ia juga mengalami penurunan tekanan darah dan sel darah putih.

Dampak dari pendarahan tersebut sempat membuat Irish Bella mengalami kontraksi di kehamilannya yang menginjak usia enam bulan. Sehingga pasangan ini memutuskan untuk Ibel dirawat sementara di rumah sakit.

“Supaya bisa lebih dipantau seandainya terjadi apa-apa, langsung ditangani. Jadi aku harus bedrest (selama) tiga hari dua malam,” kata Ibel.

sumber:okezone

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4