background img
bank bjb
Rilis Single Kedua, Izza Bangga Salah Satu Lagunya Diaransemen Rendy Pandugo

Rilis Single Kedua, Izza Bangga Salah Satu Lagunya Diaransemen Rendy Pandugo

JAKARTA, - Tidak terlalu berat musiknya, 'simple' itulah yang ditawarkan musisi muda multitalenta Arnandi Ihza Mulyadi atau lebih dikenal Izza  mantan vokalis band cilik Pangeran kelahiran semarang.

Izza, baru saja merilis album perdananya yang berjudul ‘Delapan’. Dalam album tersebut, Izza terjun 100 persen dalam proses pembuatannya. Bahkan, tujuh dari delapan lagu dalam album tersebut merupakan ciptaannya sendiri. Proses pengerjaan lagu-lagu tersebut berjalan selama dua tahun belakangan. Pemilihan lagu yang tepat jadi salah satu yang menjadi kendala dalam pengerjaan album ‘Delapan’.

“Saya ingin album pertama saya itu perfect dari segala aspek, ya, enak untuk didenger, jadi saya enggak mau main-main akan berusaha total dan menciptakan album yang sempurna mengingat album ini merupakan album perdananya,” ungkap Izza ketika ditemui di salah satu cafe kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jum”at (21/12).

Lagu duetnya bersama Wizzy yang berjudul ‘Baby’ juga hadir dalam album tersebut. Namun setelah meluncurkan solo pertamanya, ‘Takkan Berhenti Mencintaimu’ kali ini Izza memperkenalkan single ke duanya yang berjudul 'Jatuh Cinta' jadi jagoan Izza yang kedua dari album perdananya itu bersama label Falcon.

“Ceritanya tentang seseorang yang sebenernya dua orang yang sudah enggak bersama. Salah satunya, terganggu sama rasa rindu yang dia rasain,” papar Izza.

Lagu karangan Izza yang berjudul ‘Jatuh Cinta’ rupanya membuat Rendy terpikat hingga dia ikut terjun memproduserinya.

"Deg-degan sih. Saya pertama kali didengerin demonya saya seneng banget, karena itu jalur yang saya mau tempuh secara musik. Apalagi nama mas Rendy, saya juga ngefans. Kaya mimpi terwujud," imbuh Izza.

"Waktu itu saya kaget. Pas ketemu saya nanya, kenapa mau aransemen lagu saya. Dia bilang, lagu kamu bagus banget, kenapa nggak kita aransemen. Kalo gua suka lagunya pasti gua aransemen, dia bilang. Dia orangnya baik banget sih, orangnya juga perfeksionis, nggak mau ada salah," ungkapnya.

Izza mengaku bangga bisa bekerja sama dengan musisi idolanya itu. Banyak hal yang dapat ia pelajari dari sosok Rendy dalam bekerja.“Saya seneng banget, karena itu (rilis album) jalur yang saya mau tempuh secara musik. Apalagi sama Mas Rendy, saya juga ngefans. Kaya mimpi terwujud,” tuturnya. Sehingga, apakah Izza akan berkolaborasi dengan Rendy di masa yang akan datang?

“Tadinya mau gitu. Secara saya ngefans, lagunya diaransemen sama dia saja sudah seneng banget. Tapi, insyaallah karena sekarang sudah kenal, mungkin ke depannya ada proyek bareng. Enggak menutup kemungkinan, sih,. Ada beberapa musisi terlibat seperti Mas Andre Dinuth dan lainnya. ” pungkasnya.

Album ‘Delapan’ bisa didengarkan di berbagai platform digital.Single lainnya dalam album tersebut ialah, ‘Cari yang Lain’, ‘Hingga’, ‘Terburu-buru’, ‘Tuhan Membuka Hatimu’, dan ‘Apa yang Salah’.

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor