background img
bank bjb 1
Mencalonkan Diri Di KNPI, Murni Pangilan Hati

Mencalonkan Diri Di KNPI, Murni Pangilan Hati

Sungailiat,Bangka,-- Hari terakhir pengambilan formulir bakal calon ketua KNPI Bangka, Provinsi Babel ada yang beda, pasalnya dari sekian banyak bakal calon, Nastazia Elvitasari salah satu keterwakilan perempuan resmi mengambil formulir tersebut.

Dalam keterangannya, Nastazia Elvitasari mengatakan, maju menjadi kandidat calon ketua KNPI Bangka periode 2019 - 2022 murni dari dorongan hati nurani.

"Tergerak dari hati sebagai salah satu pemuda, dimana KNPI wadah berhimpun pemuda. Saya ingin berkereasi terhadap pemuda di Kabupaten Bangka ini," ungkap Nastazia Elvitasari, Rabu ( 25/12) siang bertempat di Graha KNPI Bangka.

Melanjutkan pernyataan, Nastazia Elvitasari menyampaikan jika terpilih menjadi pemimpin pemuda, akan menyatukan isu dalam kepemudaan sebagai dasar megambilkan keputusan.

"Kalau kita berbicara langkah apa dilakukan, jika saya terpilih sebagai ketua KNPI. Pertama harus tau dulu kemauan pemuda itu, kalau sepakat, baru kita programkan," jelasnya.

Ditanya awak media, apa strategi untuk menyatukan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP) terhimpun dalam KNPI?Mengingat warna yang berbeda setiap OKP.

"Harus kita akui, KNPI penuh dengan OKP, banyak juga kepentingan. Nah pertama harus diketahui dulu maunya apa, kemudian baru kita sepakati sesuai aturan organisasi," jawabnya.

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2