background img
bank bjb
Begini Tanggapan Kapolsek, Terkait Zone Yang Mendadak Tutup.

Begini Tanggapan Kapolsek, Terkait Zone Yang Mendadak Tutup.

Bangka Belitung -- Buntut dari Pengebekan Graan Zone Oleh Tim Subdit III Bareskrim Mabes Polri Dijalan SDN 12 kelurahan Batu intan kecamatan Girimaya kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung Kep (Babel), Kamis (13/02/2020) Pukul 20.00 WIB

Dari Pengerbekan itu pihak Kepolisian mengamankan 37 orang karyawan sekaligus Pengurus Permainan ketangkasan tersebut. Selain karyawan, pemain dan penjaga parkir pun turut diamankan oleh Tim dan di iring ke Gedung Sujarwo Polres Pangkalpinang Berikut Barang Bukti Tas yang berisikan sejumlah uang dan Voucer yang di gunakan transaksi untuk mengelabuhi Petugas Kepolisian

Kapolsek Bukit Intan AKP M. Adi Purta SH MH, bahwa Ada beberapa kendaraan pemain sekaligus Karyawan Graan Zone yang dititipkan oleh Penyidik Bareskrim Mabes Polri kepada pihaknya.

"Semua tergantung atas keputusan penyidik Polda kalau kita hanya mengamankan Barang Bukti (BB), titipan dari penyidik,"katanya.

Saat ditanyakan mengenai 6 tempat Zone, yang juga permainan serupa, Menurut Mantan Kasat Intel Polres Pangkalpinang itu bahwa kalau memang demikian akan di tindak tegas.

"Kalau ada bukti perjudian
Pasti kita tindak tegas tanpa ampun."Singkatnya.

Selan Graan Zone, diketahui bersama, ada enam Zone lagi yang sebelumnya beroprasi dan mendadak tutup ketika Tim Mabes Polri melakukan pengerbekan Graan Zone di antaranya, Galaxi Zone, Heru Zone, Doraemon Zone, Try Zone Viv Zone dan Golden Zone. (Ode)


Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor