background img
bank bjb
Melly Goeslaw Angkat sisi emosional romantis di OST. Promise

Melly Goeslaw Angkat sisi emosional romantis di OST. Promise

JAKARTA - Lirik dan melodi yang dibuat Melly Goeslaw dan musik diaransemen Anto Hoed diyakini mampu membuat emosi penonton film Promise. Screenplay Films secara khusus meminta Melly membuat lagu yang mampu memperkuat pesan film. Terutama menggambarkan karakter-karakter yang ada di film.

"tidak sulit bagi Melly melihat tema film dan cerita film Promise. Melly secara khusus  dapat menginterprestasi tokoh-tokoh yang dimainkan Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong dan Boy William. Hasilnya, lagu berjudul Promise ini begitu kuat menjelaskan pesan dari film". Ujar
Sutradara film Promise, Asep Kusdinar mengatakan di acara jumpa pers film Promise di XXI Plaza Senayan. Senin (14/11/2016).

Asep menambahkan,  liriknya. Ada kedalaman makna dari janji yang dibuat tokoh-tokoh di film. Ada semacam pesan kepada penikmat lagu maupun filmnya, bahwa jangan pernah main-main dengan janji. Kalau sudah tiba waktunya, janji harus dipenuhi. Apalagi janji cinta, Ungkapnya.

Screenplay melihat bahwa lirik yang dibuat Melly Goeslaw sangatlah sederhana dan mudah dipahami menggambarkan tokoh-tokoh di film Promise. Bahwa janji cinta tidak akan pernah berhenti menemukan jalan cintanya, merupakan pesan yang ingin disampaikan Screenplay

Anto Hoed juga sangat tepat memberikan sentuhan aransemen lagu dengan dentingan piano, ditambah musik string, plus orkestrasi bernuansa Eropa. Hasilnya, lagu yang begitu sesuai dengan rangkaian visual film yang memang sebagian syuting film dilakukan di Eropa. Lagu OST karya cipta Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini yang menjadikan Screenplay yakin bahwa sisi emosional sekaligus romantis, menjadikan film Promise sebagai film yang sangat menghibur.

Saat Jumpa Pers Sutradara film Promise, Asep Kusdinar juga memaparkan, "sudah menyelesaikan seluruh syuting film ini selama satu bulan syuting dilakukan di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Screenplay menjanjikan lokasi-lokasi syuting di sekitar Yogya, merupakan tempat-tempat eksotik dan
punya daya pikat luar biasa. Sutradara Asep Kusdinar menjadikan visual Yogya dan sekitarnya begitu indah dan berbeda.

Menambahkan, "Selama dua minggu syuting Promise berlangsung di italia. Lokasi-lokasi menarik yang menjadi pilihan syuting di antaranya adalah kota mode Milan, Bellagio, Lake Como dan Genoa. italia menjadi tempat pertemuan tokoh-tokoh utama film, sekaligus menjadi tempat janji cinta harus dipenuhi", paparnya.

Pihak produser Promise, Agus juga menjanjikan bahwa kehadiran film Promise akan sangat berbeda daripada film-film Screenplay sebelumnya. "Sangat berbeda, cerita ini banyak disukai remaja saat ini. Jadi sudah dipastikan sangat berbeda dengan cerita sebelumnya, sangat ada proses yang panjang, tidak mudah dan tidak seperti yang dipikirkan," jelas Agus.

Kekuatan di dalam film Promise juga diakui Tisa TS selaku penulis skenario. Ia mengatakan akan ada sebuah kejutan menarik di dalam film Promise. "Pokoknya ini gak asal bikin baper aja, tidak boleh kehilangan twist dan inilah kekuatan yang belum ada di film sebelumnya. Penasaran kan," tandas Tisa seraya berpromosi.

Film yang dibintangi Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Amanda Rawles, dan Boy William ini akan memanjakan dan membuat galau pecinta drama di awal tahun 2017 mendatang (rul)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS