background img
bank bjb 1
3 Bulan di Rumah, Garneta Haruni Kangen Bertemu Orang

3 Bulan di Rumah, Garneta Haruni Kangen Bertemu Orang

JAKARTA - Garneta Haruni masih takut beraktivitas karena belum merasa aman meski DKI Jakarta telah menerapkan PSBB Transisi menuju new normal. Banyak pertimbangan yang membuat Garneta memilih lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk meminimalisir penularan Covid-19.

"Ya mau enggak mau kita harus jalani. Protokol kesehatan itu harus. Stay at home itu penting," jelas Garneta Haruni saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Diakui Garneta Haruni, 3 bulan lebih menghabiskan waktu di rumah akibat PSBB membuatnya rindu menghabiskan waktu bersama teman. Apalagi sebelum Indonesia dilanda pandemi Covid-19, Garneta cukup aktif berkegiatan di luar rumah.

"Karena kan kangen. Dulu kan syuting hampir setiap hari. Kita juga ada acara-acara di luar syuting gitu kan pasti ketemu orang," tutur sang pesinetron.

"Tiba-tiba, kita harus karantina di rumah hampir tiga bulanan kan. Itu benar-benar membuat kita yang, aduh aku ingin ketemu orang. Bukan cuma nonton TV, nonton HP, nonton film, semua dilakukan di rumah dan tanpa ketemu orang gitu. Itu rasanya ingin banget," lanjutnya.

sumber:okezone

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4