background img
fULL BENNER 1
Demi Rumah Idaman, Prilly Latuconsina Rela Patungan dengan Calon Suami

Demi Rumah Idaman, Prilly Latuconsina Rela Patungan dengan Calon Suami

JAKARTA - Prilly Latuconsina rela jika pernikahan membuat dirinya harus angkat kaki dari rumah mewah yang dibangun dari penghasilannya sendiri. Bagi Prilly, membangun rumah idaman dengan suami adalah hal baik daripada tinggal bersama orangtua.

"Aku gak mau suami aku tinggal di rumah aku karena menurut aku rumah tangga dimulai dari nol dan aku juga mementingkan privasi dan kalau aku nikah orang tua aku gak mesti tahu soal dapur rumah tangga aku," kata Prilly melalui tayangan Starpro pada 18 Juli 2020.

Lebih lanjut Prilly mengungkapkan tak memiliki syarat tertentu untuk kriteria rumah dengan suaminya nanti. Bahkan ia mengaku mau turut membantu untuk membeli rumah bila nanti menikah.

"Gak harus yang gimana-gimana yang penting nyaman, atau patungan sama aku juga gak masalah sebenarnya," imbuh dia.

Prilly mengungkapkan temannya kerap kali menilai bahwa dengan kesuksesannya dan berhasil membangun rumah besar dan mewah membuat laki-laki takut mendekatinya. Namun Prilly menanggapi santai hal tersebut.

"Temen aku kadang bilang ntar cowoknya takut loh, ya kalau takut cowoknya gak mau kerja keras padahal aku juga mau membantu, mau patungan juga enggak apa-apa," tegas Prilly.

sumber:okezone

Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3