background img
fULL BENNER 1
Style Hijab Simpel ala Sari Endah Pratiwi Buat Kamu yang Berkacamata

Style Hijab Simpel ala Sari Endah Pratiwi Buat Kamu yang Berkacamata

Hijaber Sari Endah Pratiwi, berbagi tips atau tutorial cara memakai hijab untuk perempuan berkacamata. Hanya dengan menggunakan pashmina, enam gaya ini bisa jadi inspirasi bagi muslimah yang berkacamata.

"Nah sekarang aku mau buat hhijab tutorialnya untuk pengguna kacamata, untuk kalian yang mau pakai kacamata gaya," katanya seperti dikutip di channel YouTube, Sari Endah Pratiwi.

Pertama
Siapkan dan pakaikan pashmina, kedua sisi panjangnya jangan sama, yaitu satu pendek dan satunya panjang. Kemudian lipat bagian dagu tidak perlu pakai jarum pentul, lalu bagian yang panjang tarik ke atas dan sematkan jarum pentul. rapikan, dan selesai.

Kedua
caranya masih sama seperti style pertama, namun setelah selesai bagian kain yang terurai panjang ditarik ke depan. Sehingga bagian ini akan menuitup dada.

Ketiga
Ambil kedua sisi hijab, dan kedua sisinya jangan sama atau pendek sebelah. Kemudian lipat bagian dagu dan sematkan jarum pentul atau peniti. Setelah itu bagian yg panjang ditarik ke belakang.

Keempat
Bagian sisi pashminanya sama panjang, lipat bagian dagu (bisa pakai jarum pentul atau tidak), kemudian pashmina bagian depan tadi tarik ke belakang dan ikat.


sumber:okemuslim

Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3