background img
bank bjb 1
Tampilan Hijab Minimalis Serba Putih ala Ayudia Bing Slamet

Tampilan Hijab Minimalis Serba Putih ala Ayudia Bing Slamet

Memakai hijab menjadi sebuah kewajiban bagi wanita muslimah. Memang, tak jarang dari banyak wanita yang masih merasa ragu untuk berkeputusan menutup aurat, karena adany aanggapan bahwa mengenakan hijab membatasi ekspresi diri dan tak bisa tampil stylish.

Namun, kini banyak publik figur yang justru membuktikan sebaliknya, menunjukkan berbagai gaya modis nan trendy yang menggambarkan kepribadian masing-masing.

Seperti Ayudia Bing Slamet misalnya. Semenjak memutuskan mengenakan hijab setelah menikah, Istri dari Ditto ini kerap menampilan padu padan hijab simpel nan minimalis.

Kesan minimalis tentunya ditonjolkan dari warna putih, yang nampaknya menjadi warna favorit Ayudia dalam mix and match busananya untuk berbagai acara. Melansir dari akun resminya, berikut inspirasi padu padan gaya hijab serba putih ala Ayudia Bing Slamet.

1. Tunik tumpuk asimetris

Ayudia tampil unik dengan mengenakan tunik putih beraksen tumpuk dengan model asimetris. Ia menunjang penampilannya dengan memakai celana kulot berwarna senada. Untuk hijabnya, ia memilih hijab segiempat berwarna putih yang ia lilitkan kebelakang sehingga berkesan rapi bak tampilan formal. Tampilannya semakin lengkap dengan tambahan handbag kulit berwarna cokelat yang ia genggam.

2. Formal dengan brukat

Kali ini, Ayudia tampil dalam balutan dress putih cantik dengan ukiran brukat yang berhasil menciptakan kesan elegan. Paduan hijab pashmina yang juga berwarna putih semakin mempercantik penampilannya.

3. Boyish look

Berbeda dengan tampilan sebelumnya yang menampilkan sisi anggun seorang wanita, kini Ayudia tampil dengan sentuhan boyish look. Dalam potret ini, ia memakai atasan turtleneck putih berbahan rajut yang menampilkan kesan yang cukup maskulin.

Terlebih, ia memadukannya dengan hijab yang dibalut hingga berbentuk turban. Agar semakin stylish, ia menambahkan aksen unik melalui pemakaian anting panjang transparannya itu.

sumber:okemuslim

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4