background img
bank bjb 1
Laudya Cynthia Bella Ingatkan Perbanyak Ibadah di Bulan Zulkaidah

Laudya Cynthia Bella Ingatkan Perbanyak Ibadah di Bulan Zulkaidah

Artis  cantik Laudya Cynthia Bella mengunggah tentang keutamaan bulan Zulkaidah di akun Instagramnya, @laudyacyinthiabella. Ia mengingatkan dalam salah satu ayat Alquran mengenai bulan tersebut.

Allah Subhanahu wata'ala berfirman:

إِنَّ عِدَّةَ الشُّهُورِ عِنْدَ اللَّهِ اثْنَا عَشَرَ شَهْرًا فِي كِتَابِ اللَّهِ يَوْمَ خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ مِنْهَا أَرْبَعَةٌ حُرُمٌ ذَلِكَ الدِّينُ الْقَيِّمُ فَلَا تَظْلِمُوا فِيهِنَّ أَنْفُسَكُمْ

Artinya: "Sesungguhnya bilangan bulan pada sisi Allah adalah dua belas bulan, dalam ketetapan Allah di waktu Dia menciptakan langit dan bumi, di antaranya empat bulan haram. Itulah (ketetapan) agama yang lurus, maka janganlah kamu menganiaya diri kamu dalam bulan yang empat itu," (QS. At-Taubah: 36).

"Di bulan Zulkaidah: Setiap amal sholeh pahalanya dilipatgandakan oleh Allah Subhaanahu wa Ta'ala. Setiap dosa pun dilipatgandakan. Di samping kita perbanyak sholat dan puasa dan amal soleh lainnya," tulis Bella.

Bella mengatakan, bahwa amalan hati harus lebih diutamakan. Terlebih terhadap kepasrahan diri dan menggantungkan semuanya kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Khususnya pada bulan Zulkaidah. Pada waktu tersebut umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak ibadah.

"Selamat menjalankan ibadah di bulan Zulkaidah," kata Bella.

sumber:okemuslim

Berita Lainnya
PDAM bdg Perumahan pa sep dprd 1 hari pahlawan 2