background img
bank bjb 1
Laudya Cynthia Bella Kutip Ayat Alquran Bicara Qadha dan Qadar

Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Laudya Cynthia Bella Kutip Ayat Alquran Bicara Qadha dan Qadar

Laudya Cynthia Bella  sudah mengumumkan bercerai dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran setelah 2 tahun menikah. Aktris yang mengawali karir sebagai model majalah remaja ini mengunggah kutipan menyentuh di akun Instagramnya.

Unggahan Laudya Cynthia Bella berasal dari salah satu ayat Alquran Surah Al Baqarah yang menjelaskan bahwa manusia jangan pernah mencintai dan membeci sesuatu secara berlebihan.

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216).

"Ayat ini merupakan kaidah yang agung, kaidah yang memiliki hubungan erat dengan salah satu prinsip keimanan, yaitu iman kepada qadha dan qadar." tulis Bella dalam akun instagramnya @laudyacynthiabella seperti dipantau Okezone, Selasa (7/7/2020).

Bella juga mengatakan, bahwa segala sesuatu yang terjadi kepada manusia sudah dicatat sejak puluhan ribu silam, atau sebelum terciptanya langit dan bumi Allah sudah menentukan takdir hambaNya.

"Hal-hal yang menimpa manusia semuanya telah dicatat oleh Allah ta'ala. lima puluh ribu tahun sebelum Allah ta'ala menciptakan langit dan bumi," tuturnya.

Ia juga berharap, kutipan Surah Al Baqarah tersebut dapat menjadi pedoman hidup manusia. Sehingga membuat hati lebih tenang, karena berserah diri sepenuhnya kepada Allah SWT.

"Semoga kita bisa meletakkan ayat di atas sebagai pedoman hidup. Insya Allah akan membuat hati ini tenang, nyaman," ujarnya.

Sejak memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab, pribadi Laudya Cynthia Bella pun menjadi semakin kalem. Ia pun sering berbagi kutipan-kutipan hadist dan Alquran di akun sosial medianya.

Selain itu, Laudya Cynthia Bella juga dikenal dengan gaya hijabnya yang feminim dan selalu tampil dengan warna-warna pastel, membuatnya semakin cantik dan juga anggun.

sumber:okemuslim

Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus HUT Wahid 2 HUT Tegal
hut HUT  BREBES 6 hut tegal Pa asep