background img
bank bjb 1
Transformasi Citra Kirana dari Single hingga Jadi Mama Muda Berhijab

Transformasi Citra Kirana dari Single hingga Jadi Mama Muda Berhijab

Citra Kirana mengawali karier sejak usia 13 tahun. Penampilan Citra Kirana dari dulu hingga sekarang, yang memutuskan untuk berhijab tetap memesona.

Anak bungsu dari empat bersaudara, selalu mengenakan OOTD yang fashionable. Saat masih single hingga sudah memiliki anak, penampilan Citra Kirana selalu simpel dan kece.

Yuk lihat transformasi Citra Kirana dari sebelum menikah hingga sudah memiliki anak berikut :

1. Single

Citra Kirana terlihat cantik dengan balutan busana muslim yang dikenakannya. Dengan mengenakan gamis bemotif bunga bewarna merah membuat tampilannya terlihat elegant.

Tak lupa, Ciki, sapaan akrabnya, juga memadukan dengan pashmina coklat, dilengkapi dengan flat shoes bewarna senada dengan hijab yang dikenakan.

2. Bulan madu

Setelah menikah dengan Rezky Aditya, Ciki melakukan bulan madu. Saat bulan madu OOTD yang dikenakannya pun sangat simpel, dengan mengenakan jaket berbulu bewarna hitam dipadukan dengan celana legging bewarna hitam dan sneakers bewarna putih membuat tampilannya sangat fashionable.

OOTD yang dikenakan Ciki saat bulan madu juga senada dengan sang suami, Rezky Aditya. Pasangan suami istri ini terlihat serasi banget!!

3. Hamil

Setelah 3 bulan menikah, akhirnya pasangan suami istri Citra Kirana dan Rezky Aditya dikarunia hadiah oleh Allah. Citra Kirana mengumumkan kehamilannya pada akun instagram pribadinya.

Walaupun sedang berbadan dua, penampilan Citra Kirana tetap kece loh!dengan mengenakan gamis bewarna coklat yang dipadukan dengan pashmina bewarna senada membuat tampilan Ciki sangat simple, dan kece walau sedang hamil.

4. Melahirkan

Setelah melahirkan anak pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya, Citra Kirana tetap cantik. OOTD yang dikenakan Ciki sangat simple, hanya dengan mengenakan tunik bewarna coklat dipadukan dengan celana legging bewarna hitam dan hijab segitiga bewarna coklat membuat tampilan Ciki terlihat simple dan manis.

sumber :okemuslim

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah