background img
bank bjb 1
4 Inspirasi Gaya Hijab WFH ala Ayana Moon, Simpel dan Cantik

4 Inspirasi Gaya Hijab WFH ala Ayana Moon, Simpel dan Cantik

Covid-19 membuat hampir semua orang harus bekerja di rumah atau Work From Home (WFH), serta membatasi kegiatan di luar. Hal ini juga dilakukan oleh selebgram hijabers asal Korea Selatan, Ayana Moon. Selama pandemi tersebut ia harus menjalankan segala aktivitasnya di dalam ruangan.

Meski demikian, Ayana Moon tetap tampil modis walau warus bekerja di rumah. Ia pun mengunggah beberapa potret gaya hijabnya saat wfh, seperti dikutip dari akun instagramnya @xolovelyayana:

Saat bekerja di rumah, Ayana tetap memakai hijab karena sesekali ia pun harus melakukan meeting melalui virtual. Dalam unggahannya ini Ayana memakai sweater hitam dam scarf abu-abu bermotif dan bagian depan jilbabnya dibiarkan terurai panjang ke depan, sehingga menutup dada.

"Hari ini saya bawa alat makan dan sedotan sendiri ke office. Ini lebih higienis selama masa pandemi dan juga bisa bantu jaga bumi kitaSiapa yang udah ikut seperti ini?" Tulisnya.

Selanjutnya Ayana mengenakan kemeja cream bermotif bunga-bunga warna pink, dan jilbab segi empat polos berwarna senada.

Makeup-nya pun nampak lebih flawless, warna lipstik pinknya membuat penampilan Ayana Moon terlihat lebih fresh. "Di office aja #JakartaLife," katanya.

Dalam fotonya ini Ayana memadukan kemeja putih polos, skirt rajut nude, pashmina warna coklat dan sneakers putih. Warna-warna yang digunakannya ini minimalis, simpel namun tetap cantik. Gaya hijab ala Ayana Moon ini bisa jadi inspirasi bagi Anda yang sedang WFH.

Gaya hijab WFH ala Ayana Moon selanjutnya, mengenakan blazer khaki dan jilbab purple. Perpaduan kedua warna ini cukup simpel, namun tetap modis, ya.

"Long time no selifie," kata Ayana Moon dalam keterangan fotonya tersebut. (okezone)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah