background img
bank bjb 1
Brigjen Pol. DR.Zulkifli.AR.S.IK.,M.H Berikan Ceramah Agama Dengan Tema “The Power Of Hijrah”

Brigjen Pol. DR.Zulkifli.AR.S.IK.,M.H Berikan Ceramah Agama Dengan Tema “The Power Of Hijrah”

SUMBAR, - Kita sebagai manusia, sangat wajib hukumnya untuk saling ingat dan mengingatkan kepada sesama manusia terutama ingat dan mengingatkan dalam hal kebaikan sebagaimana dalam hadist dikatakan "Khoerunnas Anfa Uhum Linnas" yang artinya " Sebaik - baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama manusia"

Hal tersebut tercermin di sosok seorang Jendral Polisi yang berpangkat Brigjen Pol. Tidak banyak sosok Polisi yang berpangkat Jenderal yang selalu mengisi waktu nya untuk kebaikan umat, sosok polisi yang dimaksud adalah Brigjen Pol. DR.Zulkifli.AR,S.IK.,M.H, atau yang biasa dipanggil Ustad UJE oleh para jamaahnya, dan beliau tidak asing lagi bagi masyakat Sumatera Barat (Sumbar) dan Kota Padang pada khususnya dan Sumatera Barat pada Umumnya, karena setiap pulang ke kampung di Padang, waktunya dihabiskan untuk menghadiri permintaan undangan dari pengurus masjid dan jamaah Masjid baik diwaktu Subuh dan selepas Magrib untuk menyampaikan Tausyiah nya (Ceramah Agama) yang selalu dikemas menarik dan sesuai dengan kebutuhan umat saat ini yaitu “ The Power Of Hijrah” yaitu "Hijrah hati dan perilaku dari kemaksiatan menuju kepada kebaikan", serta mempersiapkan bekal untuk pulang.

Ustadz Brigjen Pol. DR.Zulkifli.AR,S.IK.,M.H, adalah Doktor Hukum lulusan Unpas Bandung dengan predikat lulusan Cumlaude, saat ini menjabat sebagai Widyaiswara Utama dan Dosen pada Sekolah Staf dan Pimpinan Polri Lembang Bandung Jawa Barat dan telah menerbitkan beberapa buku.
Dalam setiap ceramahnya membuat jamaah tidak beranjak dari tempatnya,karena selalu dikemas menarik dalam slide paparan dan visual juga merupakan hal baru bagi jamaah yang selalu menunggu jadwal tausyiah beliau , demikian ungkapan yang disampaikan oleh Bapak.H.Herman Nawas awal oktober 2020 lalu di Mesjid Rahmatan Lil Aalamin UPI Lubuk Begalung Padang, dimana beliau selaku tokoh masyarakat Sumbar, Pendiri Kampus UPI -YPTK Padang dan Ketua Penasehat Dewan Mesjid Sumbar sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Brigjen Pol.

Ustadz.DR.Zulkifli.AR.SIK.MH, ini perlu diikuti oleh Polisi -polisi yang lainnya, beliau Guru kami, dan beliau juga mencontohkan wujud hijrah yang luar biasa dengan menghibahkan tanah, bangunan dan harta serta membangun Mesjid dan Pondok Tahfiz Qur’an Al Hijrah untuk masyarakat disekitarnya, semoga beliau tetap istiqomah dijalan Allah Aamiin Yaa Robbal Aalamiin" Paparnya.

Dalam acara tersebut Ustad UJE memberikan buku tentang Wajah Terorisme kepada Bapak H.Herman Nawas selaku tokoh masyarakat Sumatera Barat dan sebagai pendiri kampus UPI - YPTK Padang , juga sebagai ketua penasehat Dewan Masjid Sumbar

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4