background img
bank bjb 1
Makna Hari Pahlawan Menurut Ridwan Nurfauzan Spd.Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Gerinda

Ridwan Nurfauzan Spd.Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Gerinda

Makna Hari Pahlawan Menurut Ridwan Nurfauzan Spd.Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Gerinda

TASIKMALAYA, - Bertepatan tanggal 10 Nopember merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia karena pada hari ini di tetapkan sebagai hari pahlawan, seruruh rakyat indonesia memperingati hari pahlawan dengan penuh rasa bangga dan hidmat mengenang perjuangan para pahlawan, suhada, bapak bapa bangsa. " ucap Ridwan Nurfauzan Spd,  anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra yang biasa di sapa kang Ridwan. Selasa  (10-11-2020

Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan jasa jasa para pahlawanya tanpa perjuangan dan pengorbanan mereka kita tidak akan merasakan seperti sekarang ini kemerdekaan indonesia bukanlah hadiah dari negara lain. Tetapi hasil kerja keras para pahlawan mempertaruhkan jiwa raga demi menjaga dan mempertahankan negara indonesia tercinta ini. "Ujarnya. 

Oleh karena itu sebagai generasi penerus kita harus memberi makna baru atas sejarah tonggak kepahlawanan dengan mengisi kemerdekaan sesuai perkembangan jaman.Kita memerlukan banyak pahlawan pahlawan di era sekarang ini karakteristik seorang pahlawan pemberani,jujur rela berkorban jiwa dan raga membela kebenaran dan rakyat . Demi terciptanya indonesia yang damai,adil,sejahtera,demokratis indonesia yang bersih bebas korupsi." paparnya. 

Lanjut lagi kata kang Ridwan dimasa pandemic covid 19 ini setidaknya kita bisa menjadi pahlawan dengan mematuhi dan melaksanakan anjuran pemerintah pakai masker jaga jarak, cucitangan mengunakan sabun melaksanakan protokol kesehatan setidanya jadi pahlawan untuk diri sendiri dan keluarga. Momentum hari pahlawan ini kita jadikan awal kebiasan baru karena bukan hanya hari ini saja kita meneladani mencontoh para pahlawan akan tetapi alangkah baiknya bisa di terapkan di kehidupan sehari hari menjadi warga masarakat yang baik mentaati dan melaksanakan aturan pemerintah kita layak di sebut pahlawan.. Punkasnya. (yain)

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 bjb
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal