background img
BJB 2017
Sibuk syuting, bintang dunia terbaik ini bersyukur puasanya lancar

Sibuk syuting, bintang dunia terbaik ini bersyukur puasanya lancar

Pemeran Dedeuh Cantik pada sitcom Dunia Terbalik, Marsha Risdasari merasa bersyukur puasa tahun ini yang dijalani bisa lancar, walau ada sedikit halangan yang membuatnya tak bisa ikut berpuasa pada hari pertama.

Dedeuh Cantik juga menuturkan bahwa sampai saat ini untuk bolong puasa akibat kemalasan belum pernah. Ia juga berharap agar hal tersebut tak terjadi padanya. Pasalnya, untuk menggantikan bolongnya tersebut terasa begitu berat baginaya nanti.

“Iya Alhamdulilah sih lancar. Bolong pas hari pertamanya aja sih, itu juga karena lagi dapet. Kalau misalnya bolong karena capek syuting sih enggak, jangan sampe nanti ngegantiin nambah banyak,” tutur Marsha saat ditemui Okezone di lokasi syuting Dunia Terbalik, kawasan Cibubur, Selasa (13/6/2017).

Mungkin sebenarnya di tahun ini, aktris 18 tahun ini bisa berkecil hati lantaran dirinya berpuasa sendiri. Pasalnya, orangtua dari Marsha berada diluar kota Jakarta yakni di kota Bandung. Tapi hal itu, tak membuat niatnya untuk berpuasa drop, ia pun tetap menjalaninya dengan sungguh-sunguh.

“Sebenarnya tahun kemarin masih sama orangtua tapi sekarang kan sudah syuting. Kalau dulu buka puasanya sama Bunda sama Papa, kalau sekarang kan lebih banyak sendiri,” tutupnya.

sumber: okezone

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL