background img
BJB 2017
Minta Maaf, Ririn Ekawati Jawab Gosip Pilih Kasih Terhadap Anak

Minta Maaf, Ririn Ekawati Jawab Gosip Pilih Kasih Terhadap Anak

Aktris peran Ririn Ekawati mewakili mendiang suami, Ferry Wijaya meminta maaf secara terbuka di Instagram. Wanita 34 tahun itu memohon maaf apabila almarhum memiliki salah kepada sejumlah pihak. Ia juga meminta dibukakan pintu maaf untuk Ferry.

"Saya mewakili suami saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada siapa pun yang pernah disakiti hatinya oleh almarhum," kata Ririn.

Ririn juga angkat suara soal gosip miring yang menyebutkan dirinya pilihkasih terhadap anak dari mendiang Ferry. Wanita 34 tahun itu mengaku pasrah dengan segala pemberitaan miring yang kini tersebar di mana-mana.

"Saat ini aku hanyabisa diam menghadapi segelintir orang yang selalu menilai negatif. Engga apa-apa. Biar Allah yang membalas dan menilai semuanya. Allah saja Maha Pemaaf apalagi manusia. Hanya aku, kamu (Ferry) dan Allah yang tahu," imbuhnya.

Di samping itu, pemain Di Balik 98 itu pun berjanji akan terus menjaga semua hal yang ditinggalkan oleh almarhum dengan baik. Tak lupa, Ririn juga mengirimkan surah Al-Fatihah untuk mendiang sang suami.

"Al-Fatihah selalu buatmu dariku. Aku janji akan menjaga semua janji-janji kita. You always in my heart. Love you sayang," ujar Ririn.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ferry wafat pada 11 Juni 2017. Almarhum meninggal dunia usai berjuang keras melawan penyakit kanker darah atau leukimia di Rumah Sakit Pondok Indah.(okezone)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN BREBES 5 RADIO THOMSON1 HUT RI BREBES4
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN DEDI HUT IKLAN PEMKOT TEGAL