background img
BJB 2017
Dicap Artis Lebay, Felicya Angelista: Bersyukur Tetap Jadi Diri Sendiri

Dicap Artis Lebay, Felicya Angelista: Bersyukur Tetap Jadi Diri Sendiri

Kebanyakan orang tak akan suka dicap sebagai sosok alay dan lebay. Tapi tidak demikian dengan aktris remaja Felicya Angelista. Saat ini, Feli malah senang-senang saja mendapat predikat sebagai artis alay dan lebay.

Feli menerima predikat tersebut karena menyadari memang begitulah dirinya. Apa yang ia tampilkan ketika berperan sebagai Tuty di Dunia Terbalik dan saat menjadi host Dahsyat adalah dirinya yang sebenarnya. Feli tak berusaha menjadi sosok orang lain di depan kamera.

Secara pribadi, Feli bersyukur karena bisa menjadi dirinya sendiri di depan kamera. Ia merasa tak perlu berbohong dan bisa tahu bahwa orang menerima atau membencinya karena melihat dia yang apa adanya.

“Memang kayak begitu sih. Jadi enggak perlu palsu di depan orang. Kalau anaknya begini, ya memang begini. Lebih pewe sih jadinya karena orang bisa benci sama aku, sayang sama aku, karena aku jadi diri aku sendiri, enggak jadi orang lain,” kata Feli seperti dalam tayangan Go Spot edisi Minggu (23/7/2017).

Ia melanjutkan, “Puji tuhan aku bisa diterima dengan apa adanya aku. Maksudnya, aku memang seperti ini. Sama Tuhan aku dikasih pekerjaan yang aku bisa jadi diri aku sendiri. Jadi, itu bonus buat aku.”

Feli mengaku sejauh ini tak ada protes dari orang-orang dekatnya terkait sikap alay dan lebay yang ia miliki. Sang pacar, Caesar Hito pun menerima kepribadiannya tersebut. Bahkan menurut Feli, sosok sang kekasih yang asli sebenarnya tak beda jauh dari dirinya.

“Memang suka. Memang dua-duanya kayak gitu. Cuma kalau Hito tuh begitunya (alay dan lebay) sama aku doang, kalau aku kan bisa ke semua orang aneh, maksudnya jelek ya sudah, enggak dicantik-cantikin. Kalau Hito tuh tipenya yang cool, tapi kalau sama aku baru yang cacat banget. Kalau sama fans dia juga enggak malu buat petakilan. Enggak malu sih dia,” beber Feli.

Aktris kelahiran 1994 itu mengakui jika sifat alay dan lebaynya memang tak akan diterima oleh semua orang. Haters tentu akan berpikir bahwa dia sengaja seperti itu untuk mencari sensasi. Tapi Feli tak mau ambil pusing perkataan haters selama mereka tak mengganggu keluarganya.

“Pokoknya kalau aku yang dikatain enggak masalah, tapi kalau keluarga yang dikatain, baru aku inin (tindak),” papar Feli.
(okezone)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL