background img
BJB 2017
Kasih Bocoran, Jane Shalimar Akan Menikah Nopember Mendatang

Kasih Bocoran, Jane Shalimar Akan Menikah Nopember Mendatang

Jane Shalimar tampak sudah mantap dengan pilihannya, yang jatuh pada sosok pria yang dipanggilnya dengan sebutan 'Abang'. Meski ogah menyebutkan nama sang kekasih, Jenny sapaan akrabnya telah merencanakan sebuah pernikahan.

Bahkan dirinya dan sang kekasih telah merencanakan pernikahan tersebut terjadi pada bulan November mendatang. Namun, ada suatu hal yang masih menjadi fokus utama oleh aktris 37 tahun itu, yakni perihal 40 hari meninggalnya sang ibunda Isye Faiza.

Masih belum bisa menyebutkan tanggal bahagia itu, Jane Shalimar lebih memilih fokus untuk menyiapkan segala bentuk 40 hari sang ibunda.

"Nah ini mau dimajuin, apa sesuai rencana di awal. Aku kan kasih spare waktu urusin 40 hari mama, segala macem kan ngurusin itu dulu. Rencana tahun ini (menikah), November," tutur Jane Shalimar kepada Okezone saat ditemui di kawasan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Rupanya keinginan Jane Shalimar menikah pada bulan November bukan tanpa alasan. Mamtan cover girl Aneka ini mengaku akan disibukkan dengan kegiatan politiknya tahun depan. Untuk itu, bulan November dirasa cocok untuk mengikat janji suxi dengan sang kekasih.

"Karena tahun depan aku mulai sibuk dengan politik dan dia (calon suami) pun begitu. Jadi benar-benar kita maunya tahun ini diresmikan," sambungnya.

Kendati demikian, untuk pernikahan yang nanti akan diadakan baik Jane dan juga suami tidak ingin merayakan terlalu meriah. Ibu satu anak ini hanya mengingkan adanya akad nikah dan ijab kabul. Mengingat baik sang suami yang berstatus duda dan dirinya juga berstatus janda. Yang teepenting dirinya dan suami bisa mengijat janji suci di Masjid.

Seperti yang diketahui, sang kekasih juga diketahui telah melamar Jane Shalimar pada 16 Agustus 2017 lalu. Disaksikan dihadapan alharhumah sang ibunda, Isye Faiza sudah dirasa cukup senang bagi Jane Shalimar.

"Dan itupun kita berdua enggak mau dipestain, yang penting di Masjid. Terus keluarga ada, dan sakral juga ada ijab kabul terlaksana. Karena dia juga duda, saya juga janda, ya ngapain juga pesta orangnya dia-dia lagi," tukasnya.

sumber : okezone

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL