background img
BJB 2017
Diam-Diam Indra Bruggman Sudah Kenalkan Umi Pipik ke Keluarga Besar

Diam-Diam Indra Bruggman Sudah Kenalkan Umi Pipik ke Keluarga Besar

JAKARTA - Hubungan antara Indra Bruggman dan Pipik Dian Irawati nampaknya semakin dekat. Tidak hanya keduanya yang diketahui akrab, pria berusia 36 tahun tersebut juga sudah mengenalkan Umi Pipik ke keluarga besarnya.

Hal tersebut diungkapkan Indra ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 28 September 2017 lalu. Ia menyatakan bahwa beberapa hari lalu dirinya mengajak serta ibunda serta keluarga besarnya untuk mengunjungi warung makan milik janda ustadz Jeffry Al Buchory tersebut.

"(Hubungan dengan Umi Pipik) Baik baik. Kemarin habis dari warungnya sama nyokap gue juga, sama keluarga besar gue," ungkap Indra.

"Iya (sama keluarga besar), cuma sekedar Umi minta kita untuk datang. Sebagai sahabat ya support lah, apapun yang beliau lakukan," tambahnya.

Pertemuan antara Indra, Umi Pipik, dan keluarga diakuinya tidak menghasilkan pembahasan apa-apa. Pertemua tersebut bahkan diakui Indra hanya merupakan pertemuan biasa.

"Enggak ada (pembahasan apa-apa). Itukan memang karena kenal sudah lama," tuturnya.

Mengenai kedekatan antara Indra dan Umi Pipik, keluarganya nampak tidak terlalu merespon berlebihan hal tersebut. Pasalnya mereka memang sudah saling mengenal sejak lama, dan mengenal bahwa keduanya memiliki hubungan pertemanan yang cukup akrab.

"(Respon keluarga) Ya enggak ada masalah. Baik. Keluarganya juga tahu, saya sebagai seorang sahabat dekat, sebagai teman," paparnya.

"Mereka juga sudah kenal baik sama Umi. Jadi ya support lah," tandasnya.

sumber : okezone

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL