background img
BJB 2017
Hari Batik Nasional, Prilly Latuconsina Merasa Bahagia.

Hari Batik Nasional, Prilly Latuconsina Merasa Bahagia.

Artis Peran sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina sempat mampir ke kampusnya sebelum datang menghadiri acara Gerakan Nasional Literasi Digital yang diadakan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat hari ini, Senin (2/10/2017). Disana, ia melihat pemandangan yang tak biasa terjadi di teman-teman belajarnya itu.

Prilly melihat teman-teman kampusnya kompak mengenakan kostum batik sesuai dengan gaya dan model yang disukai. Hal ini dilakukan teman-teman dara berusia 20 tahun itu karena memang bertepatan dengan Hari Batik Nasional.

Melihat hal tersebut, wanita yang pernah dekat dengan Aliando itu mengaku bahagia. Sebab, di jaman yang serba canggih dan modern ini, orang-orang di sekelilingnya tidak malu mengenakan budaya asli Indonesia.

"Seneng banget ya, pas tadi aku ke kampus juga pada pakai batik semua. Seneng banget di zaman sekarang yang canggih dan kayanya lebih kebarat-baratan tapi pas hari batik kita komit pakai batik," ungkap Prilly.

Prilly memang masih harus kuliah di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Kendati demikian, dara kelahiran Tangerang tersebut bisa membagi waktu untuk dua kewajibannya sekaligus.

Diakui Prilly ini memang menjadi hal yang tak mudah untuknya. Sebab harus mengorbankan beberapa hal, salah satunya adalah waktu istirahat yang semakin sedikit.

Bagaimana tidak, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu itu harus tetap mengerjakan tugas sebagai seorang mahasiswa. Sementara itu, jadwal pekerjaannya di dunia hiburan juga cukup padat.

"Harus ada yang dikorbanin, yang aku lorbanin itu waktu tidur. Jadi aku kuliah pagi dari jam 8 sampai setengah 12. Habis itu syuting sampai malam banget habis itu pagi kerja lagi. Makanya ini juga baru banget pulang kuliah," tutupnya. (okezone)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL