background img
BJB 2017
Main di Dunia Terbalik, Wulan Guritno Senang Bukan Main Bisa Comeback ke Sinetron

Main di Dunia Terbalik, Wulan Guritno Senang Bukan Main Bisa Comeback ke Sinetron

Wulan Guritno akhirnya kembali mencicipi syuting sinetron. Ia secara mengejutkan menerima tawaran untuk bermain dalam sinetron Dunia Terbalik dan berperan sebagai Lela.

Meski begitu, Wulan mengaku senang bisa kembali ke dunia sinetron. Pasalnya,ia juga dulunya pernah bermain dalam sinetron dan mengaku banyak bertemu dengan kru-kru lama yang pernah bekerja bersamanya.

“Kalau zaman aku dulu belum stripping, kalau sekarang stripping yang bikin bentrok. Jadi ya, senang lah bisa balik lagi dan ketemu teman-teman kru. Sekarang aku banyak ketemu kru-kru lama, udah kayak reunion,” katanya saat ditemui di Cibubur, Depok, Kamis (12/10/2017).

Istri dari Adilla Dimitri ini juga tak pernah membeda-bedakan antara film dan sinetron. Baginya, semua tetap sama dan hanya beda dalam masalah media. Hanya saja sinetron biasanya menyita waktu lebih lama dari pada syuting film layar lebar.

“Sebenarnya sinetron, film, dan teater sama aja. Cuma medianya aja berbeda. Selama ini gak bisa main sinetron lagi meskipun kangen karena berhubungan sama waktu,” lanjutnya.

Selain karena faktor keluarga, Wulan juga masih memiliki kesibukan lain yang tak bisa ditinggalkan. Ia harus menjaga bisnisnya sehingga ia tak bisa sembarangan menerima tawaran bermain dalam satu sinetron.

(okezone)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL