background img
BJB 2017
Soal Asmara, Luna Shabrina Enggan Berbicara Banyak

Soal Asmara, Luna Shabrina Enggan Berbicara Banyak

Karir dari Luna Shabrina memang terbilang apik di dunia seni peran. Bahkan keberhasilannya di dunia seni peran sama halnya dengan kisah cintanya di dunia nyata. Dara 17 tahun ini mengaku telah memiliki seorang kekasih.

Namun, agaknya Luna masih enggan menyebut identitas dari sang kekasih. Yang terpenting baginya sang kekasih bukanlah memiliki latarbelakang pekerjaan di dunia hiburan. 

"Tapi sekarang ya aku (sudah) punya cowok, cuma yaudah biasa-biasa aja sih. Aku kan bukan tipikal yang pacaran sama entertainer juga, enggak ngerti kenapa. Bahkan pacaran (sama entertainer) belum pernah, deket juga enggak pernah," ungkap Luna Shabrina saat mengunjungi kantor Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin (12/11/2017).

"Bukan enggak pengen tapi aku sama teman-teman syuting, yaudah kayak teman saja. Aku enggak pernah kaya baper beneran, enggak sih dia (pacar) bukan entertainer," sambungnya.

Di sisi lain, dalam karir rupanya gadis kelahiran Jakarta 3 Desember 1999 itu tampaknya memimpikan untuk kembali menapaki layar lebar, meski sebelumnya Luna pernah membintangi sebuah film bersama Tio Pakusadewo hingga Jajang C. Noer.

Oleh sebab itu, di tahun depan si pemeran Dinda dalam sinetron Dear Nathan ini menargetkan untuk ambil bagian dan bermain dalam film layar lebar.

Sebagai informasi, Luna Shabrina merupakan salah satu aktris berbakat. Luna pun tercatat banyak membintangi serial layar kaca bahkan film. Untuk serial layar kaca Luna pernah beradu akting dengan Adinia Wirasti dan sempat terlibat dalam projek sinetron Dear Nathan karya MNC Picture.

Sedangkan untuk film, Luna Shabrina pernah beradu akting dengan Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer hingga Chintami Atmanegara dengan film yang berjudul Tebus.

"Tapi target (tahun depan) aku sih sekarang film, satu aja dulu, enggak memilih dan mudah-mudahan ceritanya bagus juga cocoklah sama aku," tandasnya. 

sumber : Okezone

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL