background img
BJB 2017
Dituding Jadi WIL dalam Pernikahan Sunu, Umi Pipik Tetap Lancar Berdakwah

Dituding Jadi WIL dalam Pernikahan Sunu, Umi Pipik Tetap Lancar Berdakwah

Jakarta - Isu pernikahannya dengan Sunu belum terjawab, Umi Pipik juga dituding menjadi wanita idaman lain. Pipik disebut menjadi perempuan yang hadir di antara Sunu dan istrinya, Suci.

Tak mau ambil pusing, dalam setiap postingannya di Instagram, Pipik terlihat aktif berdakwah. Dia pun tetap aktif keliling kota untuk berbagi ilmu dan dakwah.

"Aku juga tanya untuk kegiatan hari-harinya, dia jawab nggak (ngaruh) sih Bang. Alhamdulillah malah makin banyak. Seperti hari-hari biasanya," ungkap Sandy Arifin selaku pengacara Umi Pipik kepada detikHOT, Rabu (15/11/2017).

Adanya berita pernikahannya dengan Sunu, diungkapkan Pipik kepadanya bukan sesuatu yang harus dijawab. Menegaskan masih single, Pipik menceritakan seharusnya tidak terlalu dibesar-besarkan.

"Aku tanya untuk berita pernikahan ada atau nggak? Beliau menjawab 'Ya itu tidak perlu aku jawab. Seandainya aku nanti menikah dengan siapa kan nggak ada salahnya," kata Sandy menirukan jawaban Umi Pipik.

Selama isu pernikahannya dengan Sunu kembali merebak, Pipik sudah memberi tanaggapan melalui mulut sahabat dan pengacara. Akan tetapi, Sunu sama sekali memberikan klarifikasi dan tidak bisa dihubungi. 
(spn/detik)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL