background img
BJB 2017
Chelsea Islan Ikut Serta Kampanye Penggunaan Internet dengan Baik

Chelsea Islan Ikut Serta Kampanye Penggunaan Internet dengan Baik

JAKARTA - Pada digital saat ini, internet menjadi sesuatu hal yang dibutuhkan setiap orang, termasuk aktris Chelsea Islan. Menurutnya, internet merupakan platform sumber pengetahuan. Dari situ, ia bisa mempelajari banyak hal.

"Menurut aku internet kan sumber knowledge juga, platform yang sangat luar biasa, Aku bisa banyak sekali belajar dari internet," ujarnya saat ditemui di acara Opera Mini Exclusive Meet & Greet With Chelsea Islan di Ecology Kemang, Jakarta Selatan.

Internet pun mendukung dan membantu untuk mempermulus bakat akting Chelsea Islan. Ia beri contoh ketika harus membintangi seorang tokoh dalam film biopik, maka dirinya akan menggunakan internet untuk mencari tahu bagaimana karakter tokoh tersebut.

"Kayak aku mau main film aku harus search tokoh yang aku mainin. Jadi Kalau misalnya ada film baru atau karakter baru yang biopik itu kadang-kadang harus pakai internet untuk melihat dan search 'Oh orangnya seperti ini'. Jadi memang internet itu adalah sumber platform dimana kita bisa banyak sekali belajar," papar Chelsea Islan.

Kendati demikian, kekasih Daffa Wardhana ini pun tak menampik kalau saat ini banyak orang yang menggunakan internet dengan tidak bijak. Oleh sebab itu, Chelsea Islan berharap kalau anak-anak muda bisa mempergunakan internet dengan positif.

"Tapi memang terkadang sekarang banyak yang menggunakan internet enggak sesuai, enggak bijak tapi sebenarnya kalau kita lihat dari sisi positifnya sangat membantu, banyak membantu untuk hidup kita di-era digital sekarang. Kita menggunakan internet untuk menyebarkan hal-hal yang positif dan dampak positif," tutupnya.

sumber :okezone

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL