background img
BJB 2017
Jennifer Dunn Lengket dengan Faisal Haris, Istri Ajukan Cerai

Jennifer Dunn Lengket dengan Faisal Haris, Istri Ajukan Cerai

Sarita Abdul Malik tak ingin lagi tersakiti terlalu dalam karena isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Faisal Haris dengan aktris Jennifer Dunn. Oleh karena itu, ibu empat anak ini pun akhirnya memilih untuk melayangkan gugatan cerai.

Sarita Abdul Malik telah melayangkan gugatan cerai itu pada Jumat lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia merasa kalau suaminya sama sekali tidak berubah.

"Aku sudah gugat cerai tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu," ungkap Sarita saat dihubungi melalui sambungan telefon, Minggu (19/11/2017).

Sarita bahkan menyebutkan kalau suaminya tersebut semakin gila dengan Jennifer Dunn, dan tidak bisa lagi untuk dipisahkan. Ia merasa kalau pengaruh wanita 28 tahun itu terlalu kuat terhadap Faisal Haris.

"Bukannya makin gila lagi. Kayaknya mereka sudah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jennifer Dunn dengan Haris sekarang," ujarnya.

Isu perselingkuhan Faisal Haris dengan Jennifer Dunn memang bukan kali pertama terkuak, sebelumnya pada Mei 2017, Sarita Abdul Malik juga telah membeberkan bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut di media sosial.

Kini, isu itu semakin mencuat ketika sang putri yang bernama Shafa melabrak Jennifer Dunn di pusat perbelanjaan yang terekam dalam video dan tersebar di media sosial.

sumber: okezone

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL