background img
BJB 2017
Rindu Dunia Hiburan, Mikha Tambayong Pilih Akting Ketimbang Nyanyi

Rindu Dunia Hiburan, Mikha Tambayong Pilih Akting Ketimbang Nyanyi

JAKARTA - Mikha Tambayong kembali mengambil kesibukan di industri hiburan setelah fokus menyelesaikan pendidikan kuliah dan menyandang Sarjana Hukum di sebuah kampus swasta kawasan Tangerang. Gadis berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang mempersiapkan sebuah film sebagai pengobat rindu.

"Lagi persiapan mau ada film baru. Memang kebetulan pas aku lagi kuliah enggak bisa syuting, pas udah selesai aku pengen syuting lagi,' tandas Mikha di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (21/11/2017).

Keputusannya untuk memilih film adalah alasan waktu proses produksi yang dinilai luwes ketimbang membintangi sinetron. Baginya, bekerja untuk layar lebar membuatnya bisa mengerjakan kegiatan lain.

"Memang aku pengen lagi layar lebar, secara dari segi waktu lebih fleksibel. Masih bisa lakuin kerjaan yang lain dibanding harus stripping segala macam yang harus ada di lokasi. Belum pengen lah (sinetron) sekarang lagi pengen fokus layar lebar," jelas aktris yang naik daun lewat sinetron Kepompong tersebut.

Selain di dunia seni peran, Mikha juga sempat mencicipi bidang tarik suara. Ia telah menelurkan sejumlah single, sebut saja Bekas Pacar, Nada Cinta, Fallin' in Love, Senandung Bumi dan Kinara.

Namun, ia berpendapat keinginannya kini bukan kembali di bernyanyi. Ia merindukan syuting dan membintangi layar lebar. Namun, dirinya membuka kesempatan untuk mengeluarkan karya pada tahun mendatang.

"Pengen sih nyanyi lagi. Mungkin tahun depan karena lagi kangen banget syuting sih. Jadi lebih fokua ke layar lebar sih," tambahnya.

Mikha saat ini tengah mempersiapkan film laga dengan produksi internasional yang baru saja menyelesaikan syuting di Infinite Studio, Batam. Ia beradu peran dengan Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudaro, dan lainnya.

sumber: okezone

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL