background img
BJB 2017
Teruskan Tradisi, Angel Karamoy Siapkan Kado untuk Anak Kezia Karamoy di Natal Nanti

Teruskan Tradisi, Angel Karamoy Siapkan Kado untuk Anak Kezia Karamoy di Natal Nanti

Aktris peran Angel Karamoy menilai perayaan natal tahun ini bakal semakin semarak. Bagaimana tidak, belum lama ini ia ketambahan anggota keluarga baru. Sang adik, Kezia Karamoy baru saja melahirkan seorang putra bernama Alfredo Elfata Narang atau yang diakrab disapa El.

Tak heran apabila Angel mulai menyiapkan berbagai hadiah untuk para ponakannya termasuk El. Bintang Saras 008 ini pun mulai menyicil membeli baju anak.

"Kalo untuk ponakan baru udah aku siapin nanti di Manado semuanya lah. Karena kan ponakan yah. Yang disiapin sekarang udah mulai nyicil-nyicil beli baju natal buat keluarga. Kado-kadolah," terang Angel saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (5/12/2017).

Berperan sebagai single parent, Angel rupanya tak lupa memberikan kedua buah hatinya hadiah. Dalam penuturannya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang biasanya meminta kado sesaat sebelum natal tiba.

"Mereka belum minta tapi biasanya mereka request sih kalo mendekati tanggal 25 kayak 22 dan 23 sebelum berangkat ke Manado aku harus beli dulu," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Angel akan berkumpul bersama keluarga besar untuk merayakan natal tahun ini. Keluarga besar wanita 30 tahun ini telah sepakat menghabiskan natal maupun malam pergantian tahun di kampung halaman yang berlokasi di Manado, Sulawesi Utara.

"Aku karena memang dari dulu sampe sekarang kan merayakan natal bareng keluarga. Selalu sama-sama sampe tahun baru," terang Angel.

Sementara itu, doa khusus mantan istri Steven McJames Rumangkang selama natal nanti hanya seputar kesehatan dan kebahagiaan.

"Memaknainya bisa berkumpul bersama keluarga, bersyukur selalu diberi kesehatan dan masih diberikan kebahagiaan aku dan keluarga aku," pungkasnya.

sumber: okezone

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL