background img
BJB 2017
Shandy Aulia Sedih Tunda Rayakan Ultah Pernikahan

Shandy Aulia Sedih Tunda Rayakan Ultah Pernikahan

Pada 12 Desember 2017 kemarin Shandy Aulia merayakan hari ulang tahun pernikahannya. Namun sayang momen tersebut tak bisa dirayakan oleh aktris 30 tahun itu lantaran terbentur dengan pekerjaan yang bakal dijalaninya.

Lantas momen ini pun menjadi kesedihan tersendiri bagi Shandy Aulia. Padahal dirinya dan suami, baru saja berada di Los Angeles.
"Oh iya sedih banget nih sebenarnya. Tapi saya bersyukur suami saya mengerti. Kondisinya, suami saya masih di LA, kita berangkat 3 hari yang lalu," kata Shandy Aulia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Produser saya minta sekali saya pulang, baru sampe LA 3 hari dan saya harus pulang lagi ninggalin mama, sama suami saya di sana. Jadi yang dating di sana mama sama suamiku," sambungnya.

Kendati demikian, aktris 30 tahun ini telah merencanakan ulang tahun pernikahannya untuk dinner bersama sang suami, David Herbowo. Namun rencana itu hanya akan terjadi setelah pekerjaannya telah selesai.

"Tadinya kita mau dinner, cuma kan waktunya enggak memungkinkan. Hari raya pernikahan saya kan 12 Desember. Nah 12 Desember kan saya berangkat. Jadi annivesary dinner kita rencananya setelah saya balik ke LA," jelasnya.

Sebagai informasi, pemilik nama asli dari Nyimas Shandy Aulia ini menikah tepatnya pada 12 Desember 2011 dengan seorang pria keturunan Tionghua yang bernama David Herbowo. Namun sayang pasangan ini masih belum dikaruniai momongan. Lalu apa kata Shandy Aulia mengenai momongan?

"Saya rasa doa pasti tapi itu bukan menjadi momok yang saya pikirkan. Apalagi kita timur, orang Indonesia pasti sangat ketimuran, dan saya sangat menghargai itu," cerita Shandy.

"Tapi kita sangat menikmati pernikahan kita. Enjoy apa pun yang Tuhan kasih. Itu bukan issue problem dalam rumah tangga," tutupnya.

sumber: okezone

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL