background img
Leaderboard BJB 2018
Jelang Tahun Baru, Jadwal Ria Ricis Masih Padat

Jelang Tahun Baru, Jadwal Ria Ricis Masih Padat

Aktris Ria Ricis rupanya harus berbesar hati lantaran tak bisa menikmati masa liburnya pada tahun baru nanti. Hal itu dikarenakan Ricis sapaan awamnya masih memiliki jadwal syuting yang padat hingga awal tahun mendatang.

Meski begitu, dirinya menganggap hal ini sebagai pengalaman barunya merayakan tahun baru di lokasi syuting.

"Sejauh ini yah Ricis pegang jadwalnya masih sangat padat, sampe awal tahun depan. Kayanya tahun baru di lokasi syuting tapi enggak papa, pengalaman baru," ujar Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Pusat.

Semenatara itu, agaknya Rian Ricis ak terlalu terbebani dengan hal tersebut. Menurutnya syuting sembari menikmati masa libur adalah hal yang menarik baginya.

"Ricis sih pengennya kerja sambil liburan, jadi kalau pun ricis kerja nganggepnya bukan kerja, nganggepnya liburan," sambungnya.

Sementara itu, aktris yang dikenal sebagai youtuber ini juga menjelaskan bahwa tak ada komplain dari pihak keluarga mengenai pekerjaannya tersebut. Justru adik dari Oki Setiana Dewi ini mendapat dukungan dari keluarganya.

"Alhamdulilah sejauh ini keluarga sangat mendukung Ricis, cuman yang dikomplen banget pas lahiranya mbak Oki dibilang jangan ke mana mana ya," tandasnya.

Diketahui pula, Ria Ricis tak bisa menikmati masa libur tahun baru lantaran keterlibatannya dalam film terbaru. Rencana syuting fim baru ini akan dimulai pada pertengahan bulan Desember.

sumber :okezone

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3
beboop BANASPATI PMI
Square bawah 9 Square bawah 9 Square bawah 11