background img
Leaderboard BJB 2018
Awal 2018, Cita Citata Pilih Pelesiran ke Eropa

Awal 2018, Cita Citata Pilih Pelesiran ke Eropa

Selepas manggung di malam pergantian tahun tadi malam (31/12/2017), pedangdut Cita Citata ternyata langsung berangkat liburan ke Eropa. Pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut, rencananya akan berpelesiran ke empat negara sekaligus.

"Destinasi pertama sih Amsterdam. Setelah itu ke Paris lalu Belgia dan Jerman," katanya dalam tayangan Seleb on News, Senin (1/1/2018).
Di antara sekian banyak destinasi wisata ciamik yang ditawarkan negara-negara di Benua Biru, Cita Citata mengaku ingin menjelajahi lebih lama Kota Praha, Republik Ceko. Pasalnya, menurut Cita, kota yang dikenal dengan sejarah abad pertengahannya itu menawarkan suasana romantis kepada setiap pengunjungnya.

"Kota yang ingin banget aku datengin ya Praha. Menurut cerita beberapa orang, kota itu mampu menghadirkan nuansa romantis, apalagi kalau datang bersama kekasih," selorohnya.

Namun ketika ditanya apakah dia akan menikmati romantisisme Kota Praha dengan sang kekasih, Cita dengan tegas menepisnya. Dia mengatakan, berangkat ke Eropa dengan beberapa teman dekatnya.

"Enggak (sama pacar) lah. Lagian kalau liburan kan enaknya sama teman-teman. Biar seru saja. Kebetulan beberapa temenku free. Karena kita juga baru selesai kerja jadi langsung deh berangkat," imbuhnya.

Cita Citata akan menghabiskan liburan awal tahun di Eropa selama dua pekan. Meski akan memakan banyak biaya, janda Galih Purnama tersebut rupanya tidak merasa keberatan. Baginya, liburan kali ini adalah bayaran terbaik setelah bergelut lama di industri hiburan.

"Dinikmati saja sih. Karena kan tiga tahun lalu udah hardworking banget. Saya hanya kerja kerja kerja. Jadi sekarang saatnya menikmati."

(okezone)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3
beboop BANASPATI PMI
Square bawah 9 Square bawah 9 Square bawah 11