background img
Leaderboard BJB 2018
Mesra dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti Doakan Para Jomblo Fisabilillah

Mesra dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti Doakan Para Jomblo Fisabilillah

Pasangan suami istri Dimas Seto-Dhini Aminarti sering memamerkan kemesraannya di Instagram mereka masing-masing. Dalam unggahan foto terbaru di akun pribadi Dhini, tampak foto mereka berdua sedang mesra. Terlihat dalam foto itu Dimas sedang mencium pipi Dhini, sedangkan mata Dhini mengarah ke kamera.

Tak hanya foto mesra, Dhini pun melengkapi unggahannya dengan sebuah keterangan foto yang cukup panjang. Keterangan foto tersebut berisi doa Dhini untuk orang-orang yang belum menemukan jodohnya.
ibuk Syuting, Dimas Seto Selalu Minta Izin Dhini Aminarti

Tak Hanya Andalkan Nama Besar, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Terjun Langsung Urusi Bisnis
Dhini Aminarti Akui Banyak Cobaan saat Putuskan Berhijab

“Buat jomblofisabilillah, yg jomblo di jalan Allah. Aku do’ain semoga kalian dapet pasangan yg paling beruntung, karna disaat dia jauh bawaannya kangen terus. Dan kalo deket bawaannya pengen deket terus. Aku do’ain semoga tahun ini, paling telat tahun depan udah ada yg ngajak ke KUA ya  aamiin aamiin yra,” begitu tulisan Dhini dalam unggahannya.

Doa dalam keterangan foto tersebut ditanggapi baik oleh para warganet. Sebagian besar warganet mengamini doa yang dituliskan Dhini seperti yang dituliskan oleh beberapa akun berikut,

“Aamiin ya robbalallaamiin... makasih atas doanya 🙏...langgeng hingga akhir hayat pernikahaan kalian aamiin...idolaku 😇” tulis akun @annisasatar

“Aamiin... Aamiin... Semoga di kabulkan,, dan semoga ka dini jga di kabulkan apa yg di doakan selma ini. Aamiin,” tulis akun @ arrumillavignearrumillavigne

“Aamin Ya Allah terima kasih Do'anya kakak @dhiniaminart,i” tulis akun @nurfitria_nf

Tidak jarang juga warganet yang turut mendoakan Dhini kembali, seperti yang ditulis oleh akun @pejuang_diet_ , “Masyaallah ssmoga segera dan secepat nya allah lengkapi kebahagian dgan hadir nya sang buah hati yg sehat sempurna ya bun.”

Walaupun rumah tangga Dhini dan Seto belum terlengkapi dengan kehadiran buah hati, namun pasangan ini selalu harmonis. Dapat dikatakan bahwa pasangan ini jauh dari kabar tidak sedap. dalam setiap momen, terlihat mereka selalu menikmati waktu yang mereka habiskan bersama.

Dimas Seto mempersunting Dhini Aminarti pada 12 Desember 2009 di Jakarta. Kini usia pernikahan mereka sudah menginjak 8 tahun.

sumber : okezone

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 PASLON 3 TEGAL
beboop BANASPATI PMI PASLON 4 TEGAL
Square bawah 9 Square bawah 9 Square bawah 11 PASLON 5 TEGAL