background img
Leaderboard BJB 2018
Salshabila Adriani Curhat soal LDR Lewat Single Jangan Pergi

Salshabila Adriani Curhat soal LDR Lewat Single Jangan Pergi

Setelah sukses dengan dua single sebelumnya yang bertajuk Malaikat Baik dan Cerita Kita, selebgram sekaligus penyanyi cantik Salshabila Adriani keluarkan single ketiganya yang berjudul Jangan Pergi. Lagu ber-genre pop ini menceritakan hubungan jarak jauh yang pernah ia rasakan sebelumnya.

"Ceritanya tentang yang anak-anak muda rasakan, Long Distance Relationship, intinya ada cewek cumen pengen ngomong 'Udah dong lo jangan pergi lagi, jangan jauh-jauh dari gua karena gua enggak bisa' kaya gitu sih," Ungkap Salshabilla Adriani ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Selasa, (13/3/2018).

Selain terinspirasi dari kisah hidup pribadinya, lagu ini juga terinspirasi dari kisah hidup Pika Iskandar, sang produser musik dari manajemen Eksis Banget yang menaungi artis-artis seperti Salshabilla, Hanggini, Amel Carla, Shirin Al Athrus, Darin Al Athrus, dan Aldy Maldini.

"Lagu ini berdasarkan kisah pribadi dengan mantan saya yang sekarang sudah jadi istri. Jadi kami menjalankan hubungan LDR. Kisah ini jadi inspirasi," Ungkap Pika.

Menurut pemaparannya, lagu Jangan Pergi ini memakan waktu yang cukup singkat untuk proses produksinya, yakni hanya sekitar 2 minggu saja.

Ketika ditanya alasannya memilih Salsha untuk proyek ini, ia mengungkapkan, "Attitude nya baik, mau belajar, dan bisa bekerja sama dengan baik,"

Berbeda dengan lagu-lagu Salsha sebelumnya, kali ini tim management tidak hanya memanfaatkan ketenarannya dalam media sosial sebagai media promosinya, mereka juga gencar melakukan promosi lewat cara lain.

"Yang pasti sosial media karena Salsha kuat banget di sosial medianya, kedua kita sebulan yang lalu sudah ngeluarin teaser-teaser biar pada penasaran sama lagunya. Kita juga ngeluarin ke digital platform seperti joox, spotify, itunes dan soon bakal rilis di semua platform itu. Yang paling seru juga hari ini lagu salsa bakal serentak dimainin di 122 radio di indonesia," Ungkap salah satu perwakilan dari tim management Eksis Banget.

Single terbaru Salshabilla Adriani ini sekaligus menjadi perayaan dirinya yang mendapatkan satu juta subscribers dalam channel Youtube.

sumber : okezone

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 BREBES
beboop BANASPATI PMI brebes