background img
Leaderboard BJB 2018
Treathleet Kodam XII/Tpr Menjadi Yang Tercepat Pada Porprov Kalbar

Treathleet Kodam XII/Tpr Menjadi Yang Tercepat Pada Porprov Kalbar

Pontianak – Treathleet Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura raih juara pertama pada Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Barat XII Tahun 2018. Sersan Dua Ambri Ramadhan personel dari Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti berhasil mengharumkan nama Kodam XII/Tpr dengan menjadi yang tercepat pada kategori Super Mini Sprint. Event ini digelar oleh Pengurus Provinsi Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Kalimantan Barat.

Triathlon Porprov Kalbar Tahun 2018, digelar di komplek Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Kota Pontianak, Jumat (23/11/2018). Dalam triathlon kali ini Serda Ambri Ramadhan memiliki catatan waktu tercepat dari tiga cabang yang dilombakan diantaranya renang 300 M, sepeda 6 Km dan lari sejauh 3 Km. Latihan keras yang dilakukannya selama ini berhasil menjadikanya sebagai juara pertama dengan waktu 23 menit 23 detik.

Berhasil menjadi juara, Serda Ambri Ramadhan berhak mendapat medali dan piagam serta uang pembinaan dari Pengprov FTI Kalimantan Barat. Tidak hanya itu saja, Serda Ambri Ramadhan memperoleh kesempatan untuk mengikuti seleksi Tim Kalimantan Barat pada Ekshibisi Pekan Olah Raga Nasional XX yang akan digelar di Provinsi Papua pada tahun 2020 mendatang.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng