background img
bank bjb
Ratusan Anggota Kodim Batang Bersama Warga Ikut Jalan Sehat

Ratusan Anggota Kodim Batang Bersama Warga Ikut Jalan Sehat

BATANG - Momentum tanggal 17 setiap bulan selalu digelar dengan Upacara pengibaran bendera diikuti oleh seluruh anggota dan PNS jajaran Kodim 0736/Batang, guna memupuk dan memelihara jiwa Nasionaliame dan Patriotisme sebagai prajurit Sapta Marga.

Sebagai pembina aspek teritorial di wilayah Kabupaten Batang, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitulu mengajak semua komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Tersono untuk mengikuti upacara 17 an yang dilanjutkan dengan jalan sehat bertempat di Lapangan Gedongsari Desa Tersono Kecamatan Tersono, Senin (17/1).

Hal tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan semua komponen yang ada di wilayah Kecamatan Tersono serta terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat, karena dengan kemanunggalan tersebut ketahanan bangsa akan kuat.

Tidak hanya upacara saja, ternyata setelah upacara usai para peserta upacara diajak untuk berjalan sejauh kurang lebih 6 KM dengan titik Star dan Finish Lapangan Gedongsari, hal tersebut justru membuat peserta senang karena menjadi sehat sepwrti yang diungkapkan oleh Zaenudin Cur (49) anggota Pemuda Pancasila dari Desa Harjowinangun barat.

"Saya malah senang ikut acara ini karena sebelumnya saja pingin jalan jalan tapi karena sendirian akhirnya tidak jadi, kebetulan Kodim Batang menggelar acara ini di Tersono, ya saya ikuti dengan senang hati karena demi kesehatan juga" ungkapnya.(Hid/Pen)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah COLUMBUS IKLAN SALES MOTOR