background img
bank bjb
Bupati Dony Ahmad Munir Melepas Peserta Gerak Jalan dan Sepeda Santai

Memperingati Hari Jadi ke-441 Kabupaten Sumedang

Bupati Dony Ahmad Munir Melepas Peserta Gerak Jalan dan Sepeda Santai

SUMEDANG, - Bupati Dony Ahmad Munir melepas peserta gerak jalan, sepeda santai  memperingati hari jadi ke-441 Sumedang sekaligus peringatan Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2019. Gerak jalan digelar dengan star dan finis di Alun-alun Sumedang, Minggu (28/4/2019).

Rute Gerak Jalan yang kedua Star Alun- Alun, perempatan kejaksaan belok kanan, pertigaan Jl Lio- Cipameungpeuk, pertigaan Ke Gang Lio- Regol belok kiri, perempatan gunung puyuh belok kanan, perempatan Bri belok kanan Finish Alun- Alun Sumedang. Bupati Dony  mengharapkan kemajuan yang signifikan terutama di bidang pendidikan. "Sumedang sudah 441 tahun, semoga pendidikan di Sumedang semakin baik, guru-gurunya memberikan pembelajaran yang baik pula," kata Dony Ahmad Munir.

Panitia menyediakan doorprize motor sebagai hadiah utama, sepedah, emas, setrika, dan lain sebagainya. Selain gerak jalan digelar juga sepeda santai dan senam Zumba. "Seru banget instrukturnya ganteng dan cantik, semoga warga Sumedang sehat sehat," ujar Ika Rostika peserta senam zumba.

Istri bupati didampingi istri Sekda Sumedang berkesempatan memberikan hadiah kepada masyarakat yang hadir. Peserta yang tidak  tidak kebagian tiket doorprize diberi juga hadian setelah diberi pertanyaan-pertanyaan menarik. Ada tiga orang yang terpilih salah satunya Ela Nurlaela asal cipameungpeuk yang mendapatkan hadiah hair dryer. "Tadi ditanya siapa nama lengkap pa bupati sama wakil, terus dikasih hadiah. Seneng cantik sekali ibu bupati, anak saya digendong istri pak sekda," kata Ela Nurlaela. (spn/hum)




sumber :

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS