background img
bank bjb
Danmenkav 2 Mar Laksanakan Pengenalan Olahraga Bowling

Danmenkav 2 Mar Laksanakan Pengenalan Olahraga Bowling

SURABAYA,Dalam sambutannya sebelum pengenalan olahraga bowling dilaksanakan, Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P, menyatakan bahwa pengenalan olahraga ini dilaksanakan selain untuk rekreasi juga untuk mempererat tali silaturahim dan soliditas internal, serta lebih jauh lagi dapat menghasilkan atlet cabang olahraga bowling dari Menkav 2 Mar. Selasa (11/06/2019).

Meskipun tergolong olahraga yang jarang dipermainkan, namun segenap Perwira jajaran Resimen Kavaleri 2 Marinir terlihat mahir menggelindingkan bola meraih poin tertinggi dari setiap lemparannya. Suasana kebersamaan, keakraban dan kecerianpun terlihat selama pelaksanaan Bowling bersama tersebut berlangsung.

Pada kesempatan tersebut, Danmenkav 2 Mar menyampaikan bahwa olahraga Bowling ini sangat menggembirakan dan kompetitif sekaligus menyehatkan tubuh sehingga mampu menyegarkan fisik setelah lelah dalam melaksanakan setiap kegiatan-kegiatan kedinasan.

Menurutnya, olahraga Bowling mengharuskan kita untuk aktif bergerak dengan mengambil bola, membungkuk, menggelindingkan bola, berjalan, dan sedikit berlari sehingga dapat membakar kalori dalam jumlah cukup besar. Olahraga ini bila dilakukan secara rutin akan menjadikan otot kita lebih kuat, sehat, dan lentur. Selain menyehatkan jenis olahraga ini merupakan kegiatan yang menggembirakan sehingga membuat pikiran lebih lapang dan mengatasi stres.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wadanmenkav 2 Mar Letkol Marinir M.Rizal, S.E. M.M., para perwira staf Danmenkav 2 Mar, para Dansatlak Menkav 2 Mar dan seluruh perwira jajaran Menkav 2 Mar.
Salam roda rantai !!!
(yosafat r.haryadi/menkav 2 mar)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS