background img
bank bjb
Tim Futsal PON Papua Akan ikut Ajang Rafhley Specs Cup 2019

Tim Futsal PON Papua Akan ikut Ajang Rafhley Specs Cup 2019

JAYAPURA,- Tim futsal Papua proyeksi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 memastikan siap ambil bagian pada ajang futsal bertaraf internasil "Rafhley Speecs Cup" (RSC) 2019.

"Peak (puncak) pertama kita atau try out kita sasaran menuju ke Padang, Sumatera Barat mengikuti turnamen "Rafhely Speecs Cup 2019". Pada ajang ini dipastikan hampir semua daerah mengirimkan wakilnya sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di Pra-PON," kata pelatih tim futsal PON Papua, Daud Arim saat di konfirmasi

Daud Arim berharap lewat pemaparan program kerja tim pelatih kepada tim pusat pelatihan provinsi (Puslatprov) KONI Papua, sangat diharapkan mendapat perhatian tapi juga respon positif dan terpenting dukungan total mengikuti ivent dimaksud.

Ketua Puslatprov Irham Waroihan menyatakan, pihaknya bersama KONI Papua siap mendukung sekaligus memfasilitasi setiap cabor yang mengikuti try out.

"Kita harapkan cabor dan kita mendukung untuk diikutkan, sebab sebagai ajang buat mengukur kemampuan mereka. Sepertinya futsal kita akan ikutkan," katanya.(spn/pp)




Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4