background img
bank bjb
Main Perdana, Tim Kraton Menang 2-1 Atas Tim Sumurpanggang

Main Perdana, Tim Kraton Menang 2-1 Atas Tim Sumurpanggang

TEGAL - pertandingan perdana di turnamen sepak bola memperebutkan piala walikota, pertandingan antara tim kelurahan Kraton melawan tim kelurahan sumurpanggang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim kraton, Sabtu (6/7) di stadion Yos Sudarso Kota Tegal.

Dari awal pertandingan, terlihat perminan kedua tim sangat seru. Pada babak pertama, tim sumurpanggang terlebih dahulu menghasilkan satu gol hingga babak pettama usai.

Selanjutnya di babak kedua, tim kraton berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Sebelum babak kedua berakhir, kraton menambah perolehan goal menjadi 2-1 untuk kemenangan hingga babak kedua usai skor tetap 2-1.

Satu warga yang menonton jalannya pertandingan ini mengaku sangat bangga dan senang bisa menyaksikan langsung pertandingan perdana ini dengan kemenangan tim Kelurahan Kraton yang sangat memuaskan.

Terpisah, Lurah Kelurahan Kraton Dra.Kuat Daryani mengatakan, untuk tim Kelurahan Kraton semakin kompak dan semakin bagus mainya nanti di pertandingan berikutnya.

Manager tim Kelurahan Kraton Sugiyono, SE mengatakan dalam pertandinga ini tidak ada strategi khusus dalam permainan ini.

" intinya kita tetap kompak, solid dan fisik terus dijaga," katanya.

Formasi yang  diterapkan pada tim saat pertandingan tadi adalah pola 3 - 5 - 2.(hid/spn).




Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4