background img
bank bjb
Bupati Lepas Peserta Jalan Santai, Amar Dapat Paket Umroh Gratis

Kepala OJK KR3 Jateng DIY didampingi Kepala DPD Perbarindo Jateng menyerahkan hadiah utama berupa paket umroh kepada amar apriyanto peserta beruntung jalan santai.

Bupati Lepas Peserta Jalan Santai, Amar Dapat Paket Umroh Gratis

TEGAL - Bupati Tegal Dra.Umi Azizah melepas langsung pelaksanaan Jalan Santai dalam rangka Hari BPR-BPRS Nasional 21 Mei yang dipusatkan di GOR Trisanja Slawi, Sabtu (13/7) Pagi.

Dalam giat tersebut, peserta yang beruntung mendapatkan paket umroh gratis yakni Amar Apriyanto Aji (21th) warga Desa Pesayangan, Kec.Talang, Kab.Tegal, Jawa Tengah.
Amar mengaku senang dan bersyukur atas apa yang didapatnya. Diapun mengaku sebelumnya tidak merasakan firasat bakal mendapatkan hadiah utama.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Tegal Dra. Umi Azizah, Kepala OJK KR 3 Jateng DIY Aman Santosa, Kepala OJK Tegal Ludy Arlianto, Ketua DPD Perbarindo Jateng Dadi Sumarsana, Ketua DPK Perbarindo Tegal H.Khojin, seluruh pimpinan BPR dan BKK se jawa tengah dan ribuan peserta jalan santai.

Dalam sambutannya kepala OJK KR3 Jateng DIY Aman Santosa mengatakan, pihaknya mengapresiasi gelaran kegiatan ini. Dijawa tengah sendiri, ada sekitar 278 BPR yang bisa dikatakan sehat. Dia meminta BPR untuk terus berupaya melayani masyarakat atau nasabah dengan pelayanan prima.

Sementara itu, Bupati Tegal Dra.Umi Azizah sesaat akan melepas peserta jalan santai menambahkan, dengan giat ini diharapkan akan memasyarakatkan BPR. Pihaknyapun sangat mengapresiasi kegiatan ini.kepada para pemenang, bupati mengucapkan selamat semoga apa yang diperoleh dapat bermanfaat.

Ketua DPK Perbarindo Tegal H.Khojin menambahkan kegiatan ini merupakan kali ketiga setelah sebelumnya di Semarang dua kali. Ada berbagai perlombaan yang dilakukan selain jalan santai yakni lomba bulu tangkis,lomba tenis meja,Futsal, lomba voli dan lomba karaoke. Dan untuk jalan santai sendiri diikuti ribuan warga dari kabupaten tegal dan sekitarnya dengan hadiah utama paket umroh gratis dari Galatama Tour and Travel perjalanan Umroh dan Haji dari Semarang, 5 unit sepeda motor, 4 Kulkas dua pintu, 3 televisi LED, 10 sepeda gunung, dan puluhan hadiah menarik lainnya. Acara demi acara berjalan lancar, begitu pula acara jalan santai bisa dikatakan sukses.(hid/spn)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS