background img
bank bjb
Sambut HUT RI,Karang Taruna Mekar Jaya Cigelam Turnamen Sepakbola

Sambut HUT RI,Karang Taruna Mekar Jaya Cigelam Turnamen Sepakbola

Purwakarta, - Menyambut HUT RI yang ke 74 Karang Taruna Mekar Jaya Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao kabupaten Purwakarta, mengadakan turnamen sepakbola antar RW.

Turnamen sepakbola yang merupakan agenda tahunan di desa tersebut ini digelar di lapang sepakbola sawah lega gandasoli Desa Cigelam.

Warga pun menyambut antusias dengan adanya turnamen sepakbola yang memperebutkan piala bergilir dan kambing dari Karang Taruna,tak ketinggalan bagi penonton dan suporter terkreatif akan di berikan hadiah juga.

Ketua Karang Taruna Mekar Jaya Desa Cigelam, Anggi Saputra mengungkapkan, turnamen sepakbola antar RW ini dimulai dari tanggal 14 Juli sampai 17 Agustus 2019, dengan diikuti 7 RW yang yang ada di wilayah Desa Cigelam
Selain pertandingan, turnamen ini pun untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya bagi mereka para penggiat olah raga sepakbola.

“Turnamen sepakbola ini untuk mendorong semangat para pemuda, khususnya pemuda di wilayah Desa Cigelam, dalam meningkatkan kreatifitas dan prestasi dalam bidang olahraga sepakbola,” ujarnya kepada wartawan Online, minggu (15/7/2019).

Hal yang sama dikatakan carli (45) tokoh pemuda setempat. Menurutnya, turnamen ini juga sekaligus untuk mencari bibit-bibit baru, sehingga dapat mengembangkan bakatnya dalam mengolah si kulit bundar.

“Turnamen ini pun untuk pengembangan bibit-bibit baru, dengan harapan nantinya mereka bisa mempunyai skill dan bisa menjadi pesepakbola profesional,salah satu contoh Cecep Mulyana adalah tim sepak bola nasional, pemain asal warga Desa Cigelam merupakan binaan Karang Taruna yang telah berhasil” katanya.

Sementara itu, tokoh pemuda lainnya, H.Hendi mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung dengan adanya turnamen ini. Sehingga melalui sepakbola, aktivitas pemuda atau remaja di Desa Cigelam dapat mengasah skillnya dalam bidang olahraga sepakbola.

“Semoga kedepan, dari turnamen ini muncul bibit-bibit atlet sepakbola untuk bisa bertanding di kancah yang lebih tinggi,” harapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS