background img
bank bjb
Kontingen Brebes Panjat Tebing Dapat Medali Perunggu Di Kejurprov Jateng

Kontingen Brebes Panjat Tebing Dapat Medali Perunggu Di Kejurprov Jateng

BREBES, - Salah satu kontingen panjat tebing Kabupaten Brebes berhasil meraih juara ketiga (medali perunggu) untuk kelompok umur kelas Speed WR Youth B (putri) pada kejuaraan panjat tebing tingkat Provinsi Jawa Tengah 2019, yang digelar di sport climbing kompleks GOR Satria Purwokerto dari 10 sampai 14 Juli kemarin.

Mendali perunggu tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Juri FPTI Jawa Tengah, Bimo Prakoso usai pengumuman pemenang pada hari minggu, (14/7) pukul 14.00 WIB.

Awalnya Ketua Pengurus Daerah FPTI Kabupaten Brebes, Moh. Samsul Haris sempat berharap Stephani bisa meraih mendali emas, karena beban persiapan lomba dan pembinaan atlit yang cukup singkat waktunya, ditambah faktor fisik Stephani yang kelelahan usai mengikuti Kejurprov Banten sehingga tidak terlalu full powernya.

"Ya, semoga ini menjadi sebuah awal Prestasi yang diraih oleh atlet-atlet junior yang kami miliki, dan kedepannya bisa lebih meningkatkan medali emas," Ujar Manager FPTI Kabupaten Brebes, Gus Bill.

Menurutnya dalam waktu dekat ini, pengkab FPTI Brebes diminta panitia Organisasi Panjat Tebing Tingkat Asia untuk segera menyiapkan kontingen-kontingennya dalam menghadapi Kejuaraan Tingkat Asian School yang akan digelar di Semarang, pada 29 September mendatang.

Stephani sendiri merasa bersyukur bisa meraih medali perunggu. "Alhamdulillah, saya bersyukur meski hanya bisa meraih mendali perunggu. Ini juga sudah menjadi prestasi perdana yang kami miliki, mengingat kepengurusan FPTI Kabupaten Brebes baru berusia seumur jagung," ucap Stephani.(hid/aan).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS