background img
bank bjb
Bupati, Forkopimda dan Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat Harkopnas

Bupati, Forkopimda dan Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat Harkopnas

BREBES, -- Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, Forkopimda dan masyarakat Brebes ramai-ramai mengikuti jalan sehat Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 Tingkat Kabupaten Brebes. Mereka tumpah ruah di stadion Karang Birahi Brebes sebagai lokasi star dan finish jalan sehat, Jumat (26/7).

Setelah mengibaskan bendera start, Bupati didampingi Kepala Dinas Koprasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Drs Zaenudin Msi, Kapolres Brebes Aris Supriyono, Ketua Pengadilan Agama Brebes H Abdul Basyir dan Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes dan pejabat lainnya berbaur bersama ribuan peserta berjalan menyusuri rute jalan sehat yang telah ditentukan panitia.

Idza priyanti mengaku senang bisa ikut jalan sehat. Selain menyebabkan badan sehat dan kuat juga merasa senang kareana banyaknya peserta yang hadir dalam acara tersebut. Banyaknya peserta, menandakan adanya kedekatan dan kecintaan koperasi dengan masyarakat  begitupun sebaliknya.

“Yang turut merayakan Harkopnas banyak, ini membuktikan bahwa koprasi dekat dengan masyarakat dan masyarakat juga mencintai Koperasi,” ujar idza

Dalam sambutanya, Idza mengajak masyarakat agar bisa lebih memanfaatkan keberadaan koperasi. Karena Koperasi bukan hanya tempat simpan pinjam saja tapi sudah banyak lagi jasa yang ditawarkan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Koprasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Zaenudin menambahkan, pelaksanaan jalan sehat memeriahkan Harkopnas ke-72 tingkat Kabupaten Brebes mengambil rute dalam kota Brebes sejauh lebih kurang 4 kilometer. Panitia menyediakan banyak hadiah,  diantaranya sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci, lemari es dan doorprice lainnya.

Zaenudin dalam kesempatan tersebut Juga mengucapkan selamat kepada Bupati Brebes yang telah menerima Penghargaan Satya Lencana Pembangunan bidang Koprasi dari Presiden Republik Indonesia.

Menurut zaenudin Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH sangat pantas menerima penghargaan tersebut karena kepedulian dan perhatian yang dimiliki begitu besar terhadap perkembangan KoperasI di Brebes. (Yaser Arafat / Wasdiun)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4