background img
bank bjb
Dony Ahmad Munir : ORARI diharapkan mampu bersinergi dengan  Pemerintah Daerah

Dony Ahmad Munir : ORARI diharapkan mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah

SUMEDANG, - Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) diharapkan mampu bersinergi dengan  Pemerintah Daerah dalam memperhatikan, membantu dan memajukan Kabupaten Sumedang sehingga menjadi bagian dari sejarah kemajuan Kabupaten Sumedang. Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menghadiri acara Ulang Tahun ke-51 ORARI Lokal Sumedang  di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/07).

"Saya sampaikan selamat HUT ke-51  serta apresiasi setinggi-tingginya kepada ORARI Sumedang yang telah banyak membantu pemerintah dalam penyebarluasan informasi penting dan bermanfaat kepada masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Sumedang," ujar Bupati Dony.

Bupati berharap ORARI mampu mengoptimalkan perannya dalam membangun Kabupaten Sumedang ke arah yang lebih maju. "ORARI diharapkan mampu mengoptimalkan perannya dalam mempromosikan Kabupaten Sumedang baik wisata maupun produk unggulanya," ujarnya.

Seiring dengan semakin dikenalnya Kabupaten Sumedang di tingkat regional maupun nasional, tentunya akan menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Sumedang sehingga mampu mendorong perekonomian di Kabupaten Sumedang.

Ketua Panitia Soma Somantri dalam laporannya mengatakan, peringatan HUT ORARI untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan, pengetahuan, disiplin serta memupuk rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Berbagai kegiatan digelar saat HUT ORARI  diantaranya Motor Fox Hunting dan Speciall Call yang dilaksanakan pada hari Sabtu 27 Juli 2019 dan Kegiatan Mini Fox Hunting. Juga ada Baksos ORARI Peduli yang  dilaksanakan Minggu, 28 Juli 2019.

Pada kesempatan tersebut diserahkan  santunan kepada 100 orang duafa dan Yatim piatu yang diwakili 10 orang dan dilanjutkan dengan pemberian berkas keanggotaan ORARI dan Topi Kenangan kepada Bupati Sumedang. HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Sumedang didampingi Ketua ORARI  Jawa Barat dan Kabupaten Sumedang. [spn/hms]

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS