background img
bank bjb
Desa Wanajaya, Kecamatan Surian Menggelar Loba Futsal  Wanita

Memperingati kemeriahan hari kemerdekaan RI

Desa Wanajaya, Kecamatan Surian Menggelar Loba Futsal Wanita

SUMEDANG, - Desa Wanajaya, Kecamatan Surian menggelar loba futsal untuk memperingati kemeriahan hari kemerdekaan RI 2019. Lomba futsal wanita antar RT ini digelar di lapangan Indra Praja, Desa Wanajaya ini diikutu kaum wanita.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT RI, sebagai ajang kebersamaan antar warga juga," ujar Ooy, Kepala Desa Wanajaya saat mmebuka acara loma futsal, Senin (5/8/2019).

Kades Ooy merasa bangga terhadap warganya karena sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Ia berharap dengan bertambahnya usia Indonesia masyarakat lebih aktif dan kreatif lagi.
"Atas partisipasi setiap warga kegiatan ini dapat berlangsung, saya berharap masyarakat lebih aktif dan kreatif di segala bidang yang pada akhirnya terbentuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar warganya," katanya.

Kegiatan ini diikuti oleh 11 RT dari 4 RW yang ada. Seluruh peserta kegiatan futsal wanita merupakan Ibu-ibu dan remaja putri. Warga merasa antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap kebersamaan terjalin baik antar warga. "Kalau menang syukur gak menang juga gak masalah, kami seru seruan bareng karena jarang-jarang ada lomba seperti ini. Apalagi ibu ibu lebih heboh ketawanya dari pada mainnya," ujar salah satu peserta Siti Aminah. [spn/hms]




Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4